Sponsor

dblindonesia.com | 19-Oct-2011
Kejar Kemenangan Kedua

LANGKAH Tim putri SMP Vita Surabaya untuk lolos ke babak playoff akan terbuka lebar. Syaratnya, Vita, sebutan SMP Vita Surabaya wajib menang melawan SMPN 6 Sidoarjo.

Mereka harus mengejar kemenangan kedua jika ingin mengamankan satu tempat ke babak playoff dan menjauh dari pesaing terdekatnya SMP Stella Maris Surabaya. Pelatih Vita Sandy Sugiono menilai timnya siap tempur di laga tersebut.

Sandy optimistis anak-anak Vita mampu merebut kemenangan kedua. ’’Setelah menang melawan SMP Mutiara Bunda Sidoarjo, mental pemain meningkat. Saya akan lebih mudah memberikan instruksi kepada mereka. Kami akan tampil menyerang menghadapi SMPN 6 Sidoarjo,’’ ujarnya.

Perjuangan Vita di lapangan akan didukung penuh oleh ratusan suporternya.’’Tak hanya pelajar Vita yang bersemangat menyambut laga itu, para guru juga antusias mendukung. Itu akan meningkatkan semangat bertanding para pemain,’’ lanjut Sandy.

Di sisi lain, Sixers, sebutan SMPN 6 Sidoarjo, yang menjadi lawan SMP Vita Surabaya, tak gentar menghadapi laga itu. Kekalahan melawan SMP Stella Maris Surabaya pada Senin lalu (17/10) justru menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Sixers untuk merebut kemenangan.

Hal itu diungkapkan oleh Didiet Israndinur, coach Sixers. Didiet meminta timya bertanding habis-habisan untuk membuka peluang lolos ke babak playoff. ’’Memang Sixers telah kalah sekali. Namun, peluang lolos tetap terbuka jika kami bisa menang menghadapi SMP Vita Surabaya,’’ ujar dia.

Didiet juga menambahkan bahwa skema permainan cepat akan menjadi kunci utama permainan Sixers. ’’Saya akan menginstruksikan para pemain untuk all-out pada laga besok (hari ini, Red),’’ tambahnya. (has/c14/nay)

Story Provided by Jawa Pos

Share this:

barback

Supported by Perbasi Kompas TV League Proteam Ultra Milk









DBL ARENA
Home of DBL
View location
Virtual tour
Surabaya 16-18 Agt 2009
NBA Player:
Kevin Martin
(Sacramento Kings)
NBA Assistant Coaches:
Neal Meyer (LA Clippers)
Joe Prunty
(Port. Trail Blazers)
DBL Makes History
Danny Granger (Indiana Pacers)
Star of The First-Ever
NBA Event in Indonesia

NBA Basketball
Clinics 2008 >
DBL EVERYWHERE
Facebook Twitter Flickr YouTube Kaskus
BASKETBALL LINKS
         
 
logo
Copyright © 2010 PT DBL Indonesia, All rights reserved.
Any commercial use or distribution without the express written
consent of DBL Indonesia is strictly prohibited.