Find anything on DBL Indonesia

Honda DBL All-Stars

NEWS

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikutan Mini Camp
26 April 2017

SEMUA anak basket pasti pengen banget ngerasain Honda DBL Camp. Gimana engga, pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia ini berhasil mencetak banyak atlet basket yang berprestasi di kancah internasional.

Kelebihan Berat Badan? Baca Yuk Solusinya!
25 April 2017

Semua orang pasti mendambakan badan yang kurus ideal? Kalian juga ga, DBL Lovers? Mimin sih iyaa hehehe….

5 Sifat Kartini yang Wajib Anak Basket Tiru
21 April 2017

SOSOK yang mampu memperjuangkan kesetaraan gender, R.A Kartini memang selalu menginspirasi. Berkat perjuangan beliau, kesempatan cewek buat maju terus semakin besar.

Srikandi DBL Bisa Jadi Inspirasi Basketmu!
21 April 2017

MESKI selalu identik dengan olahraga cowok. Saat ini olahraga basket tidak hanya dikuasai kaum cowok aja. Ngga sedikit pemain basket cewek yang berhasil membawa bangga nama Indonesia di kancah internasional.

Kenalan Yuk Sama Coach Weni, Coach Cantik Yang Bisa Baca Karakter Basketmu!
18 April 2017

SELALU identik dengan olahraga cowok, basket kini juga menjadi olahraga yang tren dikalangan para cewek. Selain pemain, udah banyak coach cewek di olahraga basket yang mampu melatih timnya dengan maksimal. Misalnya coach Weni Warni, salah satu pelatih character building DBL Academy.

Pelajari Character Building Biar Skill Basketmu Makin Jago!
18 April 2017

BASKET selalu lekat dengan olahraga yang membutuhkan kekuatan skill dan fisik. Yaa namanya juga olahraga yaa DBL Lovers.. But, ada hal yang ngga kalah penting nih, yakni character building! Nah, sebenernya seberapa penting sih character building di dalam olahraga basket?

Pengen Jadi Cewek Idaman Anak Basket? Baca Dulu Tipsnya!
17 April 2017

BUKAN rahasia lagi kalo anak basket selalu punya aura keren menawan? Ya kan?? Ngaku aja deh DBL Lovers…. Selain pesonanya di lapangan, anak basket selalu jadi sosok yang menarik perhatian di sekolah. Ngga jarang, banyak banget mereka yang memperebutkan hati anak basket biar punya kesempatan jalan bareng or syukur-syukur bisa jadi pacarnya.

Bisa Ditiru, 5 Tips Sukses Ujian Nasional ala Juan Maulana
8 April 2017

UJIAN Nasional emang jadi “the most scary moment” setiap tahun buat para pelajar. Kalau kita ga bisa mempersiapkan diri dengan optimal, hati-hati loh hasilnyapun ga akan jauh beda!

Yuk Kenalan Sama Rivaldo Tandra Pangestio! Alumni DBL dengan Segudang Prestasi
8 April 2017

Ga hanya tampangnya aja yang menawan, Rivaldo Tandra Pangerstio ini juga termasuk pemain basket dengan segudang prestasi loh, DBL Lovers. Selain tergabung di squad Honda DBL All Star Team di tahun 2012 dan 2013, mahasiswa semester akhir ini di UPH Jakarta ini rupanya juga mengantongi banyak prestasi di dunia basket.

Ternyata Ada 2 Sosok Penting Dibalik Kesuksesan Rivaldo Tandra Pangesthio
8 April 2017

Berkali-kali menyandang gelar sebagai MVP diberbagai kompetisi basket Indonesia membuat nama Rivaldo Tandra Pangesthio makin terkenal di jajaran pemain tim nasional. Jangan salah, pemain kelahiran Pontianak, 3 April 1996 ini rupanya memulai awal karir basketnya lewat ajang Honda DBL.

Perkasa, 6 Alumni DBL Ini Mendominasi Perebutan Pemain Terbaik IBL 2017
6 April 2017

PEMAIN basket  jebolan Honda DBL dan JRBL terbukti bukan sembarang pemain. Selama lebih dari 10 tahun DBL Indonesia menyelenggarakan liga basket pelajar terbesar di Indonesia ini, telah berhasil melahirkan begitu banyak potensi basket.

Dian Samuel: Banyak yang Coba Meniru DBL, Tetapi Ga Ada yang Bisa Nyamain
22 March 2017

HONDA Developmental Basketball League (DBL) resmi memasuki tahun kesepuluh sejak kali pertama menyebar ke berbagai penjuru di Indonesia. Setiap tahun, sejak 2008, puluhan ribu pemain dari hampir seluruh provinsi di Indonesia berkiprah di Honda DBL.

Sapu Bersih, Indonesia Promosi ke Tingkat I
19 November 2016

PRESTASI luar biasa baru saja ditorehkan tim nasional basket putri Indonesia di ajang FIBA Asia U18 Championship for Women 2016 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Indonesia berhasil mendapatkan tiket promosi ke Tingkat I setelah berhasil menang telak atas India dengan skor 49-38, Sabtu (19 November 2016)