Find anything on DBL Indonesia

Honda DBL Camp

NEWS

Mimpi Tifa ke Amerika Terwujud
4 October 2016

PEBASKET SMAN 8 Jakarta Yofeta Tifali benar-benar beruntung. Dia terpilih untuk bergabung dalam skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2016 yang akan terbang ke Amerika Serikat bulan depan. Tifa -sapaan Yofeta Tifali- sangat beruntung karena ada salah seorang pemain di tim Honda DBL Indonesia All-Star yang mengundurkan diri.

Awalnya Dipaksa, Kini Pemain Utama
22 September 2016

Suntikan Energi dari Mama Bangkitkan Motivasi
19 September 2016

PEPATAH ini memang cocok untuk ngambarin gimana perjuangan para campers selama di Honda DBL Camp 2016. Pusat pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia telah usai digelar 3-6 September lalu di DBL Arena, Surabaya tetapi kesan pesan dan cerita masih banyak tertinggal buat para campers. Salah satunya buat Astrid Zita Santoso campers asal Banten Series.

Medical Test Ikut Menentukan
8 September 2016

CAMP basket terbesar se-Indonesia, Honda DBL Camp 2016, telah mencapai puncak. Sudah terbentuk Honda DBL Indonesia All-Star yang terdiri atas 12 pemain putra, 12 pemain putri, dan 4 coach terbaik. Mereka telah melalui seleksi ketat selama empat hari sejak 3-6 September 2016.

Dari Wild Card Menuju Amerika
7 September 2016

EKSPRESI wajah I B Ananta Wisnu Putra langsung berubah ceria saat namanya dipanggil dan terpilih masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2016. Awalnya, saat bergandengan bersama kandidat All-Star putra lainnya, wajah Wisnu -panggilan IB Ananta Wisnu Putra- terlihat sangat tegang.

Ini Adalah Malamnya Nia
7 September 2016

HARI terakhir Honda DBL Camp 2016 ditutup dengan farewell party meriah di atrium DBL Arena semalam. Acara yang paling ditunggu jelas pengumuman skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2016.

Menuju Amerika untuk Berbagi Inspirasi
7 September 2016

HONDA DBL Camp 2016 ditutup dengan meriah kemarin malam. Camp basket terbesar se-Indo­nesia yang diikuti 224 camper dari 25 kota dan 22 provinsi itu resmi berakhir dengan acara farewell party asyik di atrium DBL Arena, Surabaya.

Ini Dia, Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2016
6 September 2016

SETELAH 4 hari yang melelahkan baik bagi para campers dan trainer Honda DBL Camp 2016, kamp basket terbesar di Indonesia mencapai puncaknya pada Selasa malam (6/9). Setelah melalui berbagai tahap seleksi dan diskusi yang alot, akhirnya trainer WBA Australia dan DBL Indonesia sepakat untuk memilih 12 pemain putra, 12 pemain putri, dan 4 coach terbaik untuk tergabung dalam Honda DBL All-Star.

Paling Sering Itu Cedera Lutut dan Engkel
6 September 2016

ASEP Aziz Muslim, founder Physiopreneur, berbicara panjang lebar di depan 224 student athlete peserta Honda DBL Camp 2016 di DBL Arena, Surabaya. Pria yang sudah malang melintang di dunia fisioterapi tanah air itu dengan detail menjabarkan penyebab-penyebab cedera sampai cara mengatasinya.

Shock saat Dapat Wild Card
6 September 2016

AMINGGA Yudi Putra, basketball operations staff PT DBL Indonesia yang bertugas mengumumkan empat nama camper penerima wild card kemarin, harus mengulang dua kali saat memanggil nama Nikytta Kiki Phillipus. Pada panggilan terakhir, camper asal SMA BPK Penabur Cirebon itu baru berdiri dan berlari ke depan.

Empat Tiket Emas Wild Card!
5 September 2016

SETELAH ditunggu-tunggu tibalah pengumuman 4 wild card yang dinanti campers unselected Honda DBL Camp 2016. Campers yang mendapatkan wild card bakalan dapat kesempatan untuk kembali ke lapangan bersama para pemain terpilih di top 24 campers.

Dua Wild Card Diberikan Hari Ini
5 September 2016

SORE ini menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh bagi para unselected player, kenapa? Karena sore ini akan diumumkan siapa yang memenangkan wild card, yakni dua tiket untuk tim putra dan tim putri untuk mendapatkan kesempatan memperebutkan tiket Honda DBL All Star 2016, bersama para best 24 lainnya.

Takut Lolos Sendirian
5 September 2016

PUNYA saudara kandung yang memiliki hobi sama memang seru. Tidak percaya? Dua camper kakak beradik asal DKI Jakarta, Vanesha Hershinta Amin dan Valerie Chrishanti Fradela, berbagi kisah mereka.

Jawa Timur Terbanyak di 24 Besar
5 September 2016

HONDA DBL Camp 2016 telah mendapatkan nama-nama pengisi slot 24 besar untuk masing-masing camper putra dan putri. Mereka bakal menuju tahap seleksi terakhir hari ini dan besok. Di antara 48 camper yang terpilih, student athlete Jawa timur mengirimkan wakil terbanyak, yakni 11 camper.

Semakin Dekat ke Honda DBL Indonesia All-Star 2016!
4 September 2016

Coaches Jalani Interview
4 September 2016

EITS di Honda DBL Camp 2016 enggak cuma ada para pemain first team aja yang di godog dan diberi pelatihan, tapi juga ada para coaches first team yang merupakan arsitek basket terbaik dari tiap-tiap daerah. Musim ini, ada 52 coach yang datang dan bersaing untuk memperebutkan 4 tiket menjadi coach Honda DBL All Star Tahun ini.

Basket dan Sekolah Harus Sejalan
4 September 2016

CAMPERS sudah berhasil melalui hari pertama Honda DBL Camp 2016. Setelah melewati delapan skill station dan saling menunjukan kemampuan, akhirnya terpilihlah 50 nama yang akan bersaing untuk memperebutkan tiket selanjutnya hingga sampai ke tahap Honda DBL Indonesia All Star team.