Find anything on DBL Indonesia

Honda DBL Camp

NEWS

Sang Pelukis Jadi Pelatih Terbaik
30 November 2017

Moses Faresto membuktikan kualitasnya sebagai pelatih jempolan. Kemarin dia terpilih menjadi head coach tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2017.

Amerika, Kami Datang!
30 November 2017

Honda DBL Camp 2017 mencapai puncaknya. Kemarin 24 campers terbaik berhasil masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2017. Pengumuman dilakukan dalam farewell party yang meriah di Pakuwon Mall. 

All-Star 2017 Dipilih Hari Ini
29 November 2017

Hari ini persaingan sengit dan rasa berdebar-debar bakal tersaji di Honda DBL Camp 2017. Sebanyak 48 camper terbaik putra dan putri dipastikan berkompetisi keras untuk mengamankan tempat dalam skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2017. 

Persaingan Pelatih Juga Panas
29 November 2017

Bukan hanya para camper yang bersaing sengit agar bisa terpilih masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2017. Persaingan di sektor pelatih juga sangat panas. Kemarin 12 besar pelatih terbaik diumumkan. 

Kesempatan Kedua via Wild Card
28 November 2017

Honda DBL Camp 2017 mulai memasuki babak-babak krusial. Kemarin 24 camper terbaik dari sektor putra dan putri dipilih. Bagi camper yang tidak terpilih, masih ada kesempatan kedua. Hari ini wild card diperebutkan 175 camper yang lebih dulu tersingkir. Ada dua slot wild card yang bakal diberikan. Masing-masing dua bagi putra dan dua untuk putri. 

Ilmu Baru dari Aqua Training
28 November 2017

Latihan basket tak melulu harus dilakukan di lapangan. Di kolam renang juga bisa. Misalnya yang terlihat di pool Harris Hotel & Conventions Surabaya kemarin. Sebanyak 52 pelatih mendapat materi aquatic training. 

Hari Ini Pilih 24 Besar
27 November 2017

HONDA DBL Camp 2017 resmi dimulai kemarin. Sebanyak 224 camper lang sung melakoni serangkaian latihan berat di DBL Academy. 

DBL Camp 2017 Dimulai Hari Ini
26 November 2017

Honda DBL Camp 2017 resmi dimulai hari ini. Total, ada 224 camper yang ambil bagian. Mereka merupakan pelajar terpilih yang berasal dari 25 kota di 22 provinsi.

Mau Jadi Pelatih Terbaik? Yuk Intip Rahasia Coach Wondo
3 May 2017

KEMENANGAN suatu tim basket pasti ngga terlepas dari kontribusi pelatih yang hebat. Pelatih bisa dibilang guru di dalam lapangan, pelatih punya kendali untuk mengatur apa aja strategi di dalam pertandingan.

Kelebihan Berat Badan? Baca Yuk Solusinya!
25 April 2017

Semua orang pasti mendambakan badan yang kurus ideal? Kalian juga ga, DBL Lovers? Mimin sih iyaa hehehe….

5 Sifat Kartini yang Wajib Anak Basket Tiru
21 April 2017

SOSOK yang mampu memperjuangkan kesetaraan gender, R.A Kartini memang selalu menginspirasi. Berkat perjuangan beliau, kesempatan cewek buat maju terus semakin besar.

Srikandi DBL Bisa Jadi Inspirasi Basketmu!
21 April 2017

MESKI selalu identik dengan olahraga cowok. Saat ini olahraga basket tidak hanya dikuasai kaum cowok aja. Ngga sedikit pemain basket cewek yang berhasil membawa bangga nama Indonesia di kancah internasional.

Kenalan Yuk Sama Coach Weni, Coach Cantik Yang Bisa Baca Karakter Basketmu!
18 April 2017

SELALU identik dengan olahraga cowok, basket kini juga menjadi olahraga yang tren dikalangan para cewek. Selain pemain, udah banyak coach cewek di olahraga basket yang mampu melatih timnya dengan maksimal. Misalnya coach Weni Warni, salah satu pelatih character building DBL Academy.

Pelajari Character Building Biar Skill Basketmu Makin Jago!
18 April 2017

BASKET selalu lekat dengan olahraga yang membutuhkan kekuatan skill dan fisik. Yaa namanya juga olahraga yaa DBL Lovers.. But, ada hal yang ngga kalah penting nih, yakni character building! Nah, sebenernya seberapa penting sih character building di dalam olahraga basket?

Mimpi Tifa ke Amerika Terwujud
4 October 2016

PEBASKET SMAN 8 Jakarta Yofeta Tifali benar-benar beruntung. Dia terpilih untuk bergabung dalam skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2016 yang akan terbang ke Amerika Serikat bulan depan. Tifa -sapaan Yofeta Tifali- sangat beruntung karena ada salah seorang pemain di tim Honda DBL Indonesia All-Star yang mengundurkan diri.

Awalnya Dipaksa, Kini Pemain Utama
22 September 2016

Suntikan Energi dari Mama Bangkitkan Motivasi
19 September 2016

PEPATAH ini memang cocok untuk ngambarin gimana perjuangan para campers selama di Honda DBL Camp 2016. Pusat pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia telah usai digelar 3-6 September lalu di DBL Arena, Surabaya tetapi kesan pesan dan cerita masih banyak tertinggal buat para campers. Salah satunya buat Astrid Zita Santoso campers asal Banten Series.