Find anything on DBL Indonesia

UBS Gold Dance Competition

NEWS

Persiapan Selama Lima Bulan
29 October 2017

Tim dance Charlie Cheers dari SMA Plus N 17 Palembang terpilih sebagai juara UBS Gold Dance Competition dalam perhelatan Honda DBL South Sumatera Series 2017. Untuk juara kedua diraih tim dancer SMA Xaverius 3 Palembang, sedangkan juara ketiga diraih SMAN 3 Palembang.

Siap Pertahankan Gelar dengan Matador
28 October 2017

Para pemenang UBS Gold Dance Competition akan diumumkan hari ini dalam final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC. Sebagai ajang supporting Honda DBL, UBS Gold Dance Competition ini selalu dinantikan para penonton.

Lima Besar UBS Gold Dance Competition
27 October 2017

Ajang UBS Gold Dance Competition terus menarik perhatian pengunjung. Kini, ajang supporting Honda DBL South Sumatera Series 2017 ini tinggal menyisakan lima tim dance terbaik yang akan tampil pada final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC, Sabtu (28/10).

Tampilkan Pesona Seksi dan Bajak Laut
25 October 2017

Tampil cantik dan seksi menjadi sajian dance yang ditampilkan Belevendancer dari SMAN 11 Palembang. Dalam UBS Gold Dance Competition, kemarin (24/10), Belevendancer mengusung konsep modern dance yang swag, sexy and girly.

DBL Kenalkan UBS sebagai Pusat Emas Terbaik
14 October 2017

Honda Developmental Basketball League (DBL) selalu memberikan hal-hal terbaru. Kali ini Honda DBL memperkenalkan perhiasan ternama di Indonesia yang diminati sejumlah kalangan, terutama para wanita yang menyukai emas dan berlian dengan model terbaru, terbaik dan tercanggih.

Ini Hasil Best Five UBS Gold Dance Competition
13 October 2017

Setelah melihat performa 10 tim dancer yang lolos ke babak top ten pada Rabu (11/10), tim juri UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017 resmi merilis tim dancer yang lolos sebagai best five UBS Gold Dance Competition. Dari rilis tersebut tidak satupun sekolah yang berhasil mengirimkan dua tim dancer ke babak best five.

Darma Yudha Kembali Beri Kejutan
12 October 2017

Nuansa baru dengan konsep yang baru kembali menjadi kejutan tim dancer pendamping putra SMA Darma Yudha Pekanbaru. Jika sebelumnya tampil dengan tema ‘Bakudo Bono’ dan modern dance tanpa cerita di dua penampilan sebelumnya, kali ini tim dancer yang dipimpin kapten Felicia Klarisa tersebut justru tampil dengan kejutan baru.

Darma Yudha dan SMAN 9 Pekanbaru Loloskan Dua Tim
11 October 2017

Dua tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru dan SMA Negeri 9 Pekanbaru meraih dua tiket top ten UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017. Penampilan enerjik dipadu kostum serta konsep yang menarik membuat mereka mampu membawa dua tim dance-nya ke tahap selanjutnya.

Wonder Woman Cantik SMAN 9 Pekanbaru Hibur Penonton
10 October 2017

Berbeda dengan tim lainnya yang tampil dalam UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017, tim dancer SMAN 9 Pekanbaru justru tampil dengan menggunakan kostum Wonder Woman saat tampil mendampingi tim basket putra di laga kemarin.

Kolaborasi Tradisonal Modern Jadi Andalan SMAN 5 Pekanbaru
9 October 2017

Kolaborasi tari tradisional dan tari modern cukup diminati peserta UBS Gold Dance Competition, Honda DBL Riau Series 2017. Mulai dari tema tari Melayu yang digabungkan dengan modern dance hingga tari tradisional dari Pulau Jawa yang dikolaborasikan dengan modern dance.

Stefani Irawan: Kami Memang Ingin Memberi Kejutan
8 October 2017

Setelah dipastikan lolos ke babak top ten UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 1017, tim dancer pendamping putra SMA Negeri 1 Telukkuantan justru tampil berbeda saat beraksi Sabtu (7/10) kemarin di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, Pekanbaru.

SDC Raih Dance Beat Vote
8 October 2017

Tim PERTAHANKAN GELAR juri UBS Gold Dance Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2017 telah menentukan tiga tim dance yang masuk tiga besar. Dari tiga tim yang masuk Top Three itu, tim juri memutuskan SDC sebagai pemenang atau Dance Beat Vote. Sementara dua tim lainnya, yakni tim dance SMAN 2 Mataram meraih Hipobee dan SMAN 1 Mataram meraih One Shake Crew.

SMAN 2 Siak Hulu Sajikan Tarian Rentak Bulian
7 October 2017

Tarian tradisional Rentak Bulian disajikan SMA Negeri 2 Siak Hulu saat tampil mendampingi tim basket putra Honda DBL Riau Series 2017. Meskipun tanpa penari cowok, namun mereka sukses menyajikan tarian tradisional yang khas tersebut di pada UBS Gold Dance Competition yang digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Jumat (6/10).

Dancer SMAN 1 Bangkinang Kota Dobrak Tradisi
6 October 2017

Berbeda dengan tim dancer lainnya yang didominasi penari putri, tim dancer SMAN 1 Bangkinang Kota justru tampil dengan seluruh personelnya adalah penari putra. Meskipun begitu, tim dancer yang dipimpin kapten Mahbi Maulaya sama sekali tidak canggung.

Kera Sakti Cantik SMA Santa Maria Hibur Penonton
5 October 2017

Konsep berbeda berupa cerita kera sakti diusung tim dancer pendamping tim putra SMA Santa Maria saat tampil pada UBS Gold Dance Competition, Honda DBL Riau Series 2017. Tema perang mempertahankan harta berharga milik sekumpulan kera yang dipadukan dengan dance yang enerjik mampu menghibur penonton yang memadati Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (4/10) sore.

Terinspirasi Film Divergent
4 October 2017

Penampilan tim dance SMA Santa Laurensia yang mengangkat tema Fraction Dauntless berhasil menyita perhatian para penonton saat tampil dalam UBS Gold Dance Competition 2017 di GOR Dimyati, Selasa (3/10).

3 Tim Lolos Top Ten UBS Gold Dance Competition
4 October 2017

Tiga tim dance lolos menuju Top Ten UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017. Tiga tim yang lolos tersebut merupakan hasil penilaian tim juri saat Roadshow UBS Gold Dance Competition yang dihelat di Mal Pekanbaru pada Kamis (28/9).

Tahan Rasa Sakit Demi Juara
3 October 2017

Smala Dance Crew (SDC) mampu memukau penonton di hari ketiga UBS Gold Dance Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2017, kemarin (2/10). Mereka yang mengusung aliran hip hop tampil mengesankan.

Suguhkan Tarian Kontemporer
1 October 2017

Tim dance Smanca, julukan SMAN 4 Mataram tampil lihai di tengah UBS Gold Dance Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2017 di Sport Hall GOR 17 Desember Mataram, kemarin (30/9). Tarian kontemporer yang menggabungkan tarian daerah dan genre hip hop itu menghasilkan gerakan indah.

UBS Gold Dance Competition Dinilai Dua Kali
29 September 2017

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, UBS Gold Dance Competition yang digelar bersamaan dengan Honda DBL Riau Series 2017 ternyata dinilai hingga dua kali. Penilaian pertama dilakukan saat roadshow UBS Gold Dance Competition yang digelar di Mal Pekanbaru, Kamis (28/9).