Find anything on DBL Indonesia

UBS Gold Dance Competition

NEWS

Smanli Jaipong Bawa Wayang
24 September 2018

BOGOR– Tim dance putri dari SMAN 5 Bogor berhasil memukau para penonton dalam UBS Gold Dance Competition di GOR Pajajaran Hall A, kemarin.

Elegan dan Modern
22 September 2018

BOGOR–Menampilkan tarian jaipong dipadukan modern dance, membuat tim dancer SMAN 1 Dramaga lebih elegan ketika tampil di UBS Gold Dance Competition di GOR Pajajaran Hall A, kemarin (21/9). 

Imut seperti Minnie
21 September 2018

BOGOR–Meskipun tim basketnya kalah, namun penampilan tim dance SMA Mardi Waluya Cibinong memberikan warna berbeda pada UBS Gold Dance Competition 2018 di GOR Pajajaran, kemarin (20/9).

Padukan Tradisional dan Modern
20 September 2018

BOGOR–Tim Dance SMAN 2 Bogor menggebrak GOR Pajajaran Hall A dalam UBS Gold Dance Competition, kemarin (19/9). 

Siapkan Konsep Penampilan Berbeda
16 September 2018

Setelah melewati petualangan panjang, akhirnya ketiga perserta UBS Gold Dance Competition memastikan diri sebagai best three. Keiga tm dance itu berasal dari SMA Kristoforus 2, SMA Dian Harapan, dan SMA IPEKA Puri. Masing-masing tim dance akan tampil di babak Championship Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 pada 10-17 November di GOR Soemantri bersama best three dance dari tiga region lainnya.

Untuk dapat menjadi yang terbaik di UBS Gold Dance Competition, ketiga tim dance tersebut berjanji akan tampil berbeda dengan penampilan di region. Hal itu diungkapkan salah satu kapten tim dance SMA Kristoforus 2, Fenny “Di babak Championship nanti aku pengin banget nunjukkin koreo yang lebih menakjubkan. Kalau bisa sekeren SMA Frateran di Surabaya,” ucapnya. Cewek berusia 17 tahun itu pun bersyukur dapat terpilih juga sebagai best costume. “Puji syukur kami berhasil mendapat best costume. Kebanggan banget untuk kami di tahun pertama dan bisa mendapat dua penghargaa,” cetus siswi kelas XII tersebut.

Selain itu, kapten tim SMA Dian Harapan juga akan memberikan tambahan energi agara tak kalah keren dari tim dance region lainnya. “Tahun lalu tim dance Dian Harapan nggak masuk ke top 10. Di tahun ini kami jadi best three. Karena itu kami akan persiapkan koreo dan properti yang berbeda,” ujar siswi kelas XII itu. (*)

Story Provided By Warta Kota

Kristoforus 2 Tampil Keemasan
9 September 2018

Balutan serba emas dance putri Kristoforus 2 berhasil melirik perhatian penonton di GOR Lokasari kemarin (8/9). Tampil dihadapan dua ribu penonton membuat Carolyn dkk sempat merasa gugup. Dirinya mengakui, baru pernah tampil sekali di ajang besar seperti UBS Gold Dance Competiton. “Aku sendiri deg-degan waktu tampil. Tim lawan tampil hebat dan keren,” ujarnya.

Busana emas memang sengaja dipilih tim dance Kristoforus 2. Sebab, outfit ini pasti sangat menyita perhatian semua orang. Uniknya, mereka menggabungkan konsep glamour dengan sporty. “Kami sengaja memilih warna emas dan pasti dilirik banyak orang,” tegas Carolyn.

Selain pemilihan busana berwarna emas, Kristoforus 2 juga memiliki koreografi yang memukau. Bahkan, salah satu gerakan akrobatik dari si kembar Aldo dan Aldi makin membuat mereka menjadi sorotan. Tak ketinggalan gerakan energik dari setiap anggota tim dance, makin membakar suasana sore hari itu.

“Kami sudah latihan sejak satu bulan lalu untuk mengikuti kompetisi ini. Kami mempersiapkannya secara detail,”ucap siswi kelas XI tersebut. Selain itu Carolyn juga menjelaskan tim mereka mengusung konsep hip-hop sebagai tema utama dalam penampilan mereka.

UBS Gold Dance Competition merupakan salah satu supporting event dalam rangkaian acara Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. Seluruh penampilan tim dance akan dinilai oleh juri baik di main event atau roadshow. Pemenang tim dance tingkat nasional berhak mendapatkan trip holiday ke Hongkong. (*)

Story Provided By Warta Kota

Usung Konsep Cleopatra
31 August 2018

BEKASI SELATAN - Tim dance pendamping skuat putra SMAN 5 Karawang masuk dalam kategori Best 5 UBS Gold Dance Competition pada ajang Honda DBL West Java Series 2018- North Region yang perdana dihelat di Kota Bekasi. 

Dance Tara Usung Tema Kemerdekaan
31 August 2018

PASKIBRAKA. Itulah tema yang diusung Tim Dance SMA Taman Rama di UBS Dance Gold Competition tahun ini. Mengapa Paskibraka? Menurut Kapten Tim Dance SMA Taman Rama Desak Made Pratista Sari Madevi Nurharta, adanya Honda DBL 2018 Bali Series juga dilaksanakan di bulan Agustus. 

Kisah The Nutcracker Ala King Revolution
25 July 2018

SURABAYA - Pasukan berseragam merah dan bertopi tinggi memasuki DBL Arena pada hari Selasa (24/7). Mereka berusaha menjaga sebuah berlian raksasa dari incaran pasukan tikus yang baru saja kabur dari penjara. Itu adalah sepenggal jalan cerita dari koreografi yang ditampilkan King Revolution, tim dance pendamping putra SMA IPH East Surabaya.

Kriteria Penilaian Semakin Kompleks, Peserta Semakin Tertantang
5 July 2018

SURABAYA - Dalam hitungan hari, Babak Utama Honda DBL East Java Series 2018-North Region akan segera bergulir. Seperti biasa para peserta baik basket maupun tim dance diwajibkan mengikuti technical meeting untuk mendapat penjelasan mengenai regulasi.

'The Mask' Isi Slot Tiga Terbaik
8 May 2018

SURABAYA- Nggak heran kalau Technofour jadi best three choreography. Pasalnya ratusan pasang mata dibuat takjub dengan aksi mereka saat di DBL Arena pada sesi UBS Gold Dance Competition.

Puas Belanja di Ladies Market
29 January 2018

Temperatur udara Hongkong pagi kemarin menunjukkan 16 derajat Celsius. Memasuki akhir Januari, memang Hongkong sedang dingin-dinginnya. Namun, hal ini tak menyurutkan antusiasme Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya untuk kembali menjelajah berkeliling kota.

Terjebak Perang Antar Galaxi
28 January 2018

Bagaimana rasanya mencicipi berbagai gadget serba canggih dan teknologi masa depan ciptaan Tony Stark seperti di film Iron Man? Atau terjebak dalam perang antar galaksi ala Star Wars? Kemarin, berbagai pengalaman seru itu dirasakan Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya sebagai juara nasional UBS Gold Dance Competition di Disneyland, Hongkong

Jelajah Lantau Island di Hari Pertama
27 January 2018

Raut kegembiraan seakan tak pernah pudar dari sebelas anggota Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya. Fave berhasil menjadi juara nasional UBS Gold Dance Competition dan berhak atas hadiah liburan ke Hong Kong. Kemarin (26/1), petualangan seru mereka dimulai.

Persiapan Selama Lima Bulan
29 October 2017

Tim dance Charlie Cheers dari SMA Plus N 17 Palembang terpilih sebagai juara UBS Gold Dance Competition dalam perhelatan Honda DBL South Sumatera Series 2017. Untuk juara kedua diraih tim dancer SMA Xaverius 3 Palembang, sedangkan juara ketiga diraih SMAN 3 Palembang.

Siap Pertahankan Gelar dengan Matador
28 October 2017

Para pemenang UBS Gold Dance Competition akan diumumkan hari ini dalam final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC. Sebagai ajang supporting Honda DBL, UBS Gold Dance Competition ini selalu dinantikan para penonton.

Lima Besar UBS Gold Dance Competition
27 October 2017

Ajang UBS Gold Dance Competition terus menarik perhatian pengunjung. Kini, ajang supporting Honda DBL South Sumatera Series 2017 ini tinggal menyisakan lima tim dance terbaik yang akan tampil pada final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC, Sabtu (28/10).