Find anything on DBL Indonesia

UBS Gold Dance Competition

NEWS

Street Dance di Avenue of Stars
9 January 2017

ACARA jalan-jalan seru SMALA Dance Crew, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya, di Hongkong berakhir kemarin. Mulai berkeliling di Lantau Island, menjelajah dunia dongeng Disneyland, hingga nge-dance di Avenue of Stars.

Sehari Jelajahi Negeri Dongeng
8 January 2017

SIAPA yang tidak kenal Donald Duck? Si bebek lucu yang hobi marah-marah. Tikus detektif yang cerdik dan beruntung, Mickey Mouse? Atau putri cantik Aurora dengan julukan queen of sleeping beauty? Yap! Beberapa karakter Disney ini pasti familiar ditelinga banyak orang, tak terkecuali SMALA Dance Crew, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya

Terpukau Lantau Island, Tak Sabar ke Disneyland
7 January 2017

SMALA Dance Crew, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya, mendapat kado indah pada awal 2017. Mereka berkeliling berbagai tempat wisata dan spot destinasi di Hongkong. Itu merupakan apresiasi atas sukses mereka menjadi juara nasional kompetisi dance pelajar terbesar di Indonesia, UBS Gold Dance Competition.

Persaingan Makin Merata, SMALA Dance Crew Juara
5 December 2016

KOMPETISI dance pelajar terbesar di Indonesia, UBS Gold Dance Competition telah mencapai puncaknya. Melalui proses penjurian dan vote yang panjang, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya berhasil menyabet gelar 1st place UBS Gold Dance National Competition 2016 yang dipersembahkan UBS Pusat Emas Model Baru bersama PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia. SMALA Dance Crew, berhasil menyingkirkan 25 tim dance terbaik dari 25 kota (22 provinsi) penyelenggaraan Honda DBL 2016.

Demi Vote, Tim Dance Ini Rela Promo di Kolam Renang
12 November 2016

PEREBUTAN gelar juara nasional dalam kompetisi dance terbaik di tanah air akan segera berakhir! Penutupan voting, yang juga merupakan salah satu aspek penilaian dalam penentuan sebagai pemenang,  akan ditutup kurang dari lima hari lagi. Voting yang diikuti oleh ke 25 tim dance terbaik dari 22 provinsi di Indonesia ini terah berlangsung selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 17 Oktober sampai 16 November 2016.

Rame-rame Kirim Broadcast Hingga Libatkan Youtubers dan Selebgram
19 October 2016

MENYANDANG gelar National Champion dan mendapatkan tiket jalan-jalan ke Hongkong benar-benar menjadi impian buat 25 tim dance terbaik dalam ajang UBS Gold Dance Competition. Bahkan di hari ketiga vote ini, atmosfer persaingan sudah mulai kentara! Ke 25 tim dance berlomba-lomba untuk mempromosikan sekolahnya masing-masing demi mendapatkan simpati netizen dan vote terbanyak.

Voting Nasional Dimulai
17 October 2016

KOMPETISI dance terbesar di tanah air, UBS Gold Dance Competition, menginjak fase puncak. Kompetisi antartim dance yang dipersembahkan DBL Indonesia bersama UBS Pusat Emas Model Baru itu telah memasuki tahap yang paling ditunggu para peserta. Yakni, menentukan siapa yang berhak menyandang gelar national champion sekaligus tiket jalan-jalan ke Hongkong.

Beraksi di CFD Demi Tiket Liburan ke Hongkong
15 October 2016

KOMPETISI dance paling heboh di Indonesia, UBS Gold Dance Competition bakal memasuki babak puncaknya nih guys! Setelah terpilih 25 tim dance terbaik dari setiap kota yang disambangi oleh Honda DBL, kita akan segera tahu siapa yang berhak menyandang gelar national champion.

Totalitas Smala Dance Crew Pukau Juri
31 August 2016

PENGUNJUNG final Honda DBL East Java tidak hanya dimanjakan dengan pertandingan panas antara dua sekolah bergengsi, tetapi juga dihibur dengan penampilan peraih Best Five UBS Gold Dance Competition.

Best Five Akan Beraksi Lagi
29 August 2016

SERANGKAIAN acara UBS Gold Dance Competition hampir mencapai puncaknya. Sudah ada lima tim dance yang terpilih menjadi best five. Mereka siap tampil memukau dengan kostum yang bersinar, gerakan mantap, dan konsep koreografi out of the box. Nah, pada final party Selasa (30/8), mereka menampilkan performance terbaiknya demi meraih gelar 1st place. Seperti apa ya persiapan mereka?

Perpaduan Semangka dan Tarian Legong
25 August 2016

HONDA DBL South Kalimantan Series sudah memasuki hari keenam. Dance masing-masing sekolah sudah menampilkan penampilan terbaiknya di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, Rabu (24/8).

Kreasi tanpa Batas UBS Gold Dance Competition
15 August 2016

TIM-TIM dance peserta UBS Gold Dance Competition terus berlomba menampilkan kreativitasnya. Itu terlihat dalam agenda Honda DBL East Java Series 2016–South Region di GOR Bimasakti, kemarin (14/8).

Gerakan Tutting Jadi Andalan
15 August 2016

WAH, ada tokoh terkenal Mesir, Cleopatra, yang mampir di DBL Arena nih. Eits, tapi bukan Cleopatra beneran ya. Mereka adalah tim dance SMAN 1 Sidoarjo yang menjelma menjadi Cleopatra cantik. Tim bernama One Dance itu berhasil memukau penonton kemarin (14/8).

SMAN 1 Kedungwaru Siap Beri Kejutan Lagi
14 August 2016

LUAR biasa. Hanya itu kata yang tepat untuk mengapresiasi kreativitas tingkat tinggi peserta UBS Gold Dance Competition. Kemarin (13/8), kompetisi ini berhasil menghibur para penonton Honda DBL East Java Series 2016–South Region di GOR Bimasakti, Sukun, Kota Malang.

Tampil Total, Patbhe La Danse Juara
14 August 2016

PERJUANGAN Patbhe La Danse dalam UBS Gold Dance Competition berbuah manis. Perjuangan berlatih selama enam bulan mengantarkan tim ini sebagai champion. Tahapan selanjutnya adalah mewakili Jogjakarta di ajang nasional.

Usung Konsep yang Berbeda
13 August 2016

TAK hanya basket yang unjuk gigi dalam opening party kemarin. Para peserta UBS Gold Dance Competition pun juga menunjukkan kreativitas yang luar biasa. Salah satu supporting event Honda DBL East Java Series 2016 – South Region ini mengangkat tema gold untuk dilombakan. SMAN 3 Malang dan SMAN 8 Malang berhasil memu kau seisi GOR Bimasakti dengan konsep mereka yang unik.

Gala Dinner di Eastparc Hotel
13 August 2016

BEST FIVE UBS Gold Dance Competition siap menampilkan aksi terbaik mereka. Mereka adalah tim dance SMAN 4 Jogja, SMAN 6 Jogja, SMAN 11 Jogja, SMA Budi Mulia Dua dan SMA Stella Duce 1 Jogja. Kelimanya sama-sama menargetkan Champion UBS Gold Dance Competition.

Seven Arrows Emang Wow
13 August 2016

PERSAINGAN merebut gelar UBS Gold Dance Competition musim ini sepertinya bakal sengit. Tak sekadar jadi penghias di pinggir lapangan saat tim basket berlaga, mereka juga mempertontonkan aski berjoget yang menawan. Nah, satu lagi kandidat peraih gelar juara musim ini yakni tim dance SMAN 7 Solo yang menyebut dirinya Seven Arrows. Kemarin, mereka sukses memadukan modern dance dengan tarian kontemporer. Memakai properti utama berupa payung dan topeng. "Ini hasil koreografi Kesumo Prasetyo," terang kapten Seven Arrows, Ika Cahyaningrum kepada Radar Solo.

Smasa Full Sexy Dancer
11 August 2016

TIM dance SMAN 1 Banjarmasin masih menyembunyikan konsep yang mereka tampilkan pada Honda DBL South Kalimantan Series 2016 pertengahan bulan ini. Meski demikian The One Crew – nama tim dance SMAN 1 Banjarmasin masih mempersiapkan semua properti dan kebutuhan yang mereka kenakan nanti.

Janji Bikin Kejutan
11 August 2016

VICTORIA Dance dari SMA 4 Balikpapan akan menunjukkan aksi mereka di UBS Gold Dance Competition. Penampilan perdana itu diharapkan menjadi loncatan besar untuk mereka. Mereka telah berbenah diri untuk mengguncang GOR Segiri, Samarinda.