Find anything on DBL Indonesia

UBS Gold Dance Competition

NEWS

Optimisme Sky Evolution Dance Crew Berkat Koreografer Baru
9 June 2017

TERNYATA ga hanya tim basket yang mempersiapkan diri jelang Honda DBL East Java Series 2017-North Region. Tim dance pendamping tim basket juga makin intensif berlatih. Misalnya, Sky Evolution Dance Crew dari SMAN 20 Surabaya, yang siap tampil di DBL Arena, Surabaya, Juli nanti.

Hari Tari Sedunia, Yuk Intip Kreativitas Dancer UBS Gold Dance Competition
29 April 2017

TAK hanya sekedar menghapal gerakan dan mengikuti irama, tarian juga bisa jadi penyelaras -sesuai dengan perasaan yang kita rasain. Makanya, ngga sedikit anak dance yang selalu tampil ekspresif di kehidupan sehari-hari mereka.

Temukan Inspirasi Dance Dari Film Ini!
28 April 2017

PENTINGNYA konsep dalam dance nggak bisa dinomor duakan. Yap, sebagai seorang dancer, kita dituntut kreatif dalam hal koreografi dan kostum saat perform. Apalagi poin ini jadi penilaian penting di kompetisi UBS Gold Dance nanti.

Totalitas dengan Bahan DIY
23 March 2017

BUKAN hanya tim basket yang berhak lolos ke babak utama. Tiga tim dance peserta UBS Gold Dance Competition juga berhak lolos. Yap, tiga tim dance itu adalah First Second dari SMAN 2 Surabaya, HDC dari SMA Hang Tuah 2 Surabaya, dan Timberwolves pendamping tim basket putra dari SMA Trimurti Surabaya. Totalitas dalam konsep sampai penampilan membuat mereka layak menjadi yang terbaik.

First Second Tampil Shining ala Indian
21 March 2017

MEMASUKI hari akhir Honda DBL East Java Series 2017-North Region, pertandingan basket pun makin seru dan menegangkan. Namun, tidak lengkap rasanya tanpa penampilan tim dance dalam UBS Gold Dance Competition. Setiap tim dance kini semakin kreatif dengan memberikan konsep yang anti-mainstream. Misalnya, First Second, tim dance SMAN 2 Surabaya. Mereka membawakan tema suku Indian. Kentalnya musik dan gerakan bernuansa Indian membuat mereka tampil eye-catching.

Zombie Mendadak Serang Arena
19 March 2017

EITS, tenang! Yang menyerang DBL Arena, Surabaya, kemarin (18/5) bukan zombi apocalypse seperti dalam series The Walking Dead kok, tapi mini apocalypse yang dibawa Rebom Dance Crew dari SMKN 5 Surabaya. Pada tahun pertama mengikuti UBS Gold Dance Competition ini, mereka sengaja mengangkat tema zombi karena terinspirasi dari kompetensi keahliannya.

Hang Tuah Dance Crew Tampil Semanis Permen
16 March 2017

CIHUUUY! Ada yang manis dan menyegarkan mata di DBL Arena, Surabaya, kemarin (15/3). Apalagi kalau bukan penampilan tim dance SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Yap, saat mayoritas tim dance tampil seksi dan sporty, HDC atau Hang Tuah Dance Crew memilih terlihat girlie dan cute. Untuk mewujudkannya, mereka mengangkat konsep candy land saat tampil untuk UBS Gold Dance Competition.

Street Dance di Avenue of Stars
9 January 2017

ACARA jalan-jalan seru SMALA Dance Crew, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya, di Hongkong berakhir kemarin. Mulai berkeliling di Lantau Island, menjelajah dunia dongeng Disneyland, hingga nge-dance di Avenue of Stars.

Sehari Jelajahi Negeri Dongeng
8 January 2017

SIAPA yang tidak kenal Donald Duck? Si bebek lucu yang hobi marah-marah. Tikus detektif yang cerdik dan beruntung, Mickey Mouse? Atau putri cantik Aurora dengan julukan queen of sleeping beauty? Yap! Beberapa karakter Disney ini pasti familiar ditelinga banyak orang, tak terkecuali SMALA Dance Crew, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya

Terpukau Lantau Island, Tak Sabar ke Disneyland
7 January 2017

SMALA Dance Crew, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya, mendapat kado indah pada awal 2017. Mereka berkeliling berbagai tempat wisata dan spot destinasi di Hongkong. Itu merupakan apresiasi atas sukses mereka menjadi juara nasional kompetisi dance pelajar terbesar di Indonesia, UBS Gold Dance Competition.

Persaingan Makin Merata, SMALA Dance Crew Juara
5 December 2016

KOMPETISI dance pelajar terbesar di Indonesia, UBS Gold Dance Competition telah mencapai puncaknya. Melalui proses penjurian dan vote yang panjang, tim dance SMA Negeri 5 Surabaya berhasil menyabet gelar 1st place UBS Gold Dance National Competition 2016 yang dipersembahkan UBS Pusat Emas Model Baru bersama PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia. SMALA Dance Crew, berhasil menyingkirkan 25 tim dance terbaik dari 25 kota (22 provinsi) penyelenggaraan Honda DBL 2016.

Demi Vote, Tim Dance Ini Rela Promo di Kolam Renang
12 November 2016

PEREBUTAN gelar juara nasional dalam kompetisi dance terbaik di tanah air akan segera berakhir! Penutupan voting, yang juga merupakan salah satu aspek penilaian dalam penentuan sebagai pemenang,  akan ditutup kurang dari lima hari lagi. Voting yang diikuti oleh ke 25 tim dance terbaik dari 22 provinsi di Indonesia ini terah berlangsung selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 17 Oktober sampai 16 November 2016.

Rame-rame Kirim Broadcast Hingga Libatkan Youtubers dan Selebgram
19 October 2016

MENYANDANG gelar National Champion dan mendapatkan tiket jalan-jalan ke Hongkong benar-benar menjadi impian buat 25 tim dance terbaik dalam ajang UBS Gold Dance Competition. Bahkan di hari ketiga vote ini, atmosfer persaingan sudah mulai kentara! Ke 25 tim dance berlomba-lomba untuk mempromosikan sekolahnya masing-masing demi mendapatkan simpati netizen dan vote terbanyak.

Voting Nasional Dimulai
17 October 2016

KOMPETISI dance terbesar di tanah air, UBS Gold Dance Competition, menginjak fase puncak. Kompetisi antartim dance yang dipersembahkan DBL Indonesia bersama UBS Pusat Emas Model Baru itu telah memasuki tahap yang paling ditunggu para peserta. Yakni, menentukan siapa yang berhak menyandang gelar national champion sekaligus tiket jalan-jalan ke Hongkong.

Beraksi di CFD Demi Tiket Liburan ke Hongkong
15 October 2016

KOMPETISI dance paling heboh di Indonesia, UBS Gold Dance Competition bakal memasuki babak puncaknya nih guys! Setelah terpilih 25 tim dance terbaik dari setiap kota yang disambangi oleh Honda DBL, kita akan segera tahu siapa yang berhak menyandang gelar national champion.

Totalitas Smala Dance Crew Pukau Juri
31 August 2016

PENGUNJUNG final Honda DBL East Java tidak hanya dimanjakan dengan pertandingan panas antara dua sekolah bergengsi, tetapi juga dihibur dengan penampilan peraih Best Five UBS Gold Dance Competition.

Best Five Akan Beraksi Lagi
29 August 2016

SERANGKAIAN acara UBS Gold Dance Competition hampir mencapai puncaknya. Sudah ada lima tim dance yang terpilih menjadi best five. Mereka siap tampil memukau dengan kostum yang bersinar, gerakan mantap, dan konsep koreografi out of the box. Nah, pada final party Selasa (30/8), mereka menampilkan performance terbaiknya demi meraih gelar 1st place. Seperti apa ya persiapan mereka?

Perpaduan Semangka dan Tarian Legong
25 August 2016

HONDA DBL South Kalimantan Series sudah memasuki hari keenam. Dance masing-masing sekolah sudah menampilkan penampilan terbaiknya di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, Rabu (24/8).