Find anything on DBL Indonesia

MVP untuk Tricia- Wira Putra

dblindonesia.com - 17 September 2017 Tim putra SMKN 1 Gianyar (kiri) dan SMAN 1 Denpasar bersama manajer Miftahul Rohman dari Telkomsel, kemarin.(Foto: Miftahuddin/Radar Bali)

TIM Putri Loop 3x3 SMAN 1 Denpasar berhasil keluar sebagai juara Loop 3X3 Competition setelah berhasil mengalahkan SMKN 1 Gianyar dengan skor 11-6. Untuk kategori putra, tim Putra Loop 3X3 SMKN 1 Gianyar yang berhasil meraih gelar juara setelah mengandaskan perlawanan SMK Triatmajaya A dengan skor 7-6.

Bukan itu saja, Smansaden dan SMKN 1 Gianyar mewakilkan satu pemain yang berhak menyandang status MVP Loop 3x3 Competition. Di Smansaden yang berhak adalah Tricia Aoijs dan SMKN 1 Gianyar ada Wira Putra. Mereka berdua juga berhak untuk mengikuti Loop 3x3 Camp yang akan berlangsung di Surabaya.

Usai pertandingan, Tricia Aoijs mengaku tidak menyangka bisa menjadi MVP meskipun permainan dari awal babak cukup superior dibanding pemain lain. “Senang bisa juara. Saya juga senang bisa dapat MVP. Yang terpenting adalah kami bisa juara di keikutsertaan kami yang pertama kali,” ucapnya.

Meskipun menang mudah, di awal babak Tricia mengaku takut timnya kalah karena keunggulan sempat mepet menjadi 2-1. “Kami sempat missed shooting,” terangnya. (lit/han)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments