Find anything on DBL Indonesia

300 pasang AZA 6 Sold Out Kurang dari 11 Jam

dblindonesia.com - 18 December 2018

AZA 6 mendapat respons luar biasa. Sejak kali pertama diperkenalkan kepada publik, Sabtu (15/12) lalu. Seakan sudah tak sabar menunggu, kesempatan pre order secara online tak disia-siakan. Kurang dari 11 jam, sebanyak 300 pasang pertama AZA 6 langsung ludes terjual.

Sejatinya, pada tanggal 5 Januari 2019 nanti. Sepatu basket seri terbaru kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles ini baru bisa dibeli langsung di berbagai kota. Demi mengakomodir mereka yang sudah tak sabar. Dibukalah pre order secara online. Dibatasi hanya 300 pasang. Setiap pemesan hanya dibatasi boleh memesan satu pasang AZA 6.

Informasi soal pre order 300 pasang pertama sepatu AZA 6 ini diumumkan lewat akun Instagram @dblstore Senin (17/12), pada pukul 09.00 WIB. Pihak DBL Store berencana melayani pre order hingga Rabu (19/12). Namun,  kurang dari 11 jam, kuota tersebut sudah tak tersisa lagi alias telah habis dipesan.

Andreas, 14 tahun salah satu pembeli dari Aceh mengungkapkan bahwa ia sangat tertarik setelah melihat desain AZA 6. Tepat jam 9 pagi saat pre order dibuka, Andreas langsung membeli sepatu hasil kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles tersebut.

“AZA 6  ini keren dan elegan banget. Dengan warna hitam, sepatu ini bisa aku pakai waktu sekolah, olahraga, bahkan nongkrong. Jadi nggak sabar nih nunggu barangnya datang,” ujar siswa SMP Methodist Aceh

AZA 6  merupakan evolusi dari edisi sebelumnya, AZA 5, yang telah dirilis pada penghujung 2017 lalu. Presiden RI Joko Widodo berkesempatan mengenakan sepatu itu saat main basket di Istana Bogor, bareng para pemain dan alumni Honda DBL (Developmental Basketball League). Orang nomor satu di tanah air ini memberi apresiasi setinggi-tingginya. Karena harganya sangat terjangkau dan diproduksi oleh produsen dalam negeri sendiri.  

AZA 6 yang dibandrol dengan harga Rp 428 ribu ini memiliki banyak keunggulan. Bahan dasar upper pada AZA 6 terbuat dari mesh yang berasal dari nilon rajut. Sehingga memberikan sirkulasi udara dan membuat kaki tetap dingin baik saat pertandingan maupun aktivitas lainnya.

Pada bagian sol, AZA 6 dilengkapi dengan Megatonic Tech yang terbuat dari poly urathane. Fitur ini membuat pijakan kaki lebih kuat saat melakukan drive dan pivot. Tak berhenti di situ, hitmap dan motif alas kaki herringbone membuat distribusi beban yang dihasilkan ketika melakukan gerakan bisa menyesuaikan kontur kaki.

Untuk meminimalisir cedera, AZA 6 menggunakan teknologi phylon sole, membuat sepatu ini ringan, fleksibel, serta memiliki cushion yang dapat meredam getaran saat penggunanya melakukan aktivitas dengan intensitas tinggi. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments