Find anything on DBL Indonesia

Khawatir Ganggu Penampilan, Keen DC Pilih Kostum Simpel

dblindonesia.com - 20 April 2018

SURABAYA – Kali ini SMA 17 Agustus 1945 Surabaya menjadi tuan rumah dalam lanjutan roadshow Honda DBL pada Kamis (19/4). Antusias Madness -julukan supporter SMA 17 Agustus 1945 Surabaya- sangat terasa, ditunjukkan dari saling berebut tempat terdepan meskipun terik matahari siang itu sangat menyengat.

Penampilan ekstrakulikuler Taekwondo menjadi penyambut datangnya para Madness ke lapangan. Selang beberapa saat, penampilan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Keen DC -julukan tim dance SMA 17 Agustus 1945 Surabaya- memasuki lapangan dengan latar sorak-sorai meriah dari Madness.

Keen DC mengusung tema “Mandi” untuk penampilannya di musim ini. Meskipun terkesan sederhana, akan tetapi sangat menghibur. Mereka tampil energik dan lincah seolah mendapat kekuatan dari teriknya matahari. Hal tersebut terlihat ketika beberapa kali Madness bertepuk tangan dan bersorak kagum akan penampilan Keen DC.

Meskipun nggak menonjolkan properti pada perform kali ini, namun aksi Keen DC tetap memukau ketika musik dengan tempo tinggi berdentuman di udara. Beberapa kali mereka memperlihatkan aksi kelenturan tubuh dan gerakan yang energik. Perform ditutup dengan dua anggota Keen DC melakukan split.

Kapten Keen DC Deananda Safira mengatakan pemilihan konsep memang sederhana, namun tetap bisa menghibur penonton. Persiapan yang dilakukan udah sejak tiga bulan yang lalu. Kostum yang sederhana juga menjadi hal yang diperhatikan juga.

“Konsep sederhana ini kami pilih karena kami nggak ingin tampil dengan konsep bagus namun belum bisa menjiwai dalam setiap performnya. Ketika latihan koreo, kami coba improve lagi konsep yang ada dan hasilnya bagus juga. Pemilihan kostum yang ribet juga bisa ganggu kami saat perform, makanya kami milih kostum yang simple aja biar nggak ganggu gerak,” cetusnya.

Dea -sapaan Deananda Safira- coba untuk menambah porsi latihannya. Melihat dari penampilan saat roadshow, masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Kurangnya kekompakan dan tempo menjadi hal yang wajib dibenahi.

“Sejauh ini udah siap, tinggal kekompakan dan tempo yang coba kami benahi. Untuk perform di Arena kami udah nyiapin kejutan, pastinya menarik untuk dilihat,” lanjur siswi kelas XI itu.

Kira-kira apa ya kejutan yang akan ditampilkan Keen DC, let’s see! (alr/ash)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments