Find anything on DBL Indonesia

41 Tim Bersaing di Loop 3x3 Competition

dblindonesia.com - 5 March 2016 Perwakilan Telkomsel menyampaikan arahan pada Technical Meeting LooP 3X3 Competition Honda DBL Aceh Series 2016 Di Grapari Telkomsel pada Banda Aceh.(Foto:HENDRI/RAKYAT ACEH)

SEBANYAK 41 tim terdiri dari 32 tim tingkat pelajar SMA dan 9 tim tingkat mahasiswa ambil bagian pada ajang Loop 3x3 Competition, 7 hingga 12 maret 2016 di GOR Unsyiah, Banda Aceh.

Selain Honda DBL Aceh Series 2016, ajang Loop 3x3 Competition juga sangat ditunggu - tunggu para pecinta olahraga basket di provinsi paling barat Indonesia ini. 41 tim yang ambil bagian dalam Loop 3x3 Competition terdiri dari 22 tim putra dan 10 tim putri, pada Jumat (5/3) kemarin, perwakilan tim mengikuti Tecnical Meeting (TM) di GraPARI Telkomsel Banda Aceh.

Hasil drawing kemarin, setiap tim, kini telah mengatongi nama - nama lawan mereka masing - masing. Project Officer Honda DBL Aceh Series 2016, Arif Rahman Hakim menyampaikan, Loop 3x3 Competition menerapkan aturan yang jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Seperti pelajar yang tidak naik kelas tidak boleh ikut dan peraturan yang lainnya, semuanya dibacakan secara sesama dalam acara TM kemarin.

Sehingga semua peserta yang mengikuti kompetisi ini mengetahui mekanisme serta aturan yang harus mereka taati serta patuhi dalam pertandingan. Kegiatan ini berlangsung lancar, semua perwakilan tim hadir, mereka mengikuti secara keseluruhan kegiatan tersebut. Sementara itu tim yang ikut dalam kompetisi ini sepertinya sulit menembak siapa lawan mereka yang tangguh, pasalnya peserta yang mengikuti ajang ini semuanya dari kelas 1. (ibi)

Story Provided by Rakyat Aceh

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments