Find anything on DBL Indonesia

Andalkan Konsep Summer

dblindonesia.com - 19 November 2018 ALL OUT: Tim SDC menunjukkan tampil power full pada UBS Gold Dance Competition di Sport hall GOR 17 desember Mataram, kemarin (18/11).

MATARAM - Smala Dance Crew (SDC) menyajikan konsep berbeda di UBS Gold Dance Competition kali ini. Perwakilan dance SMAN 5 Mataram itu memilih konsep Summer yang dipadukan dengan musik nge-beat.

Sebelum memulai perform, mereka seolaholah sedang bersantai di pantai. Musik pantai identik dengan aliran reggae atau jazz. Tiba-tiba dalam keadaan santai, musik itu berubah.

Semua menjadi ceria dan menari mengikuti ritme nada yang nge-beat.

“Begitulah konsep yang kami sajikan,” kata kapten tim Feby Yuniasti.

Mereka memilih konsep itu agar tampil beda dengan tim lain. Sekaligus cara baru mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu. “Target kami juara lagi,” ucapnya.

Persaingan tahun ini cukup ketat. Karena itu, mereka menyajikan koreografi yang rapi dan apik. “Mudahan saja kami menang lagi,” harapnya. Mereka sudah mempersiapkan diri sejak tahun lalu. Materi timnya berbeda dibanding tahun lalu.

Jika timnya masuk semifinal mereka bakal sajikan yang lebih baik dari kemarin. “Kita sudah siapkan. Itu menjadi kejutan,” pungkasnya. (arl/r10)*

*Berita oleh Lombok Post

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments