Find anything on DBL Indonesia

Andalkan Permainan Cepat

dblindonesia.com - 1 September 2018 MENYIMAK: Tim putra SMA 1 Cikarang Utara saat mendengarkan arahan pelatih di sela-sela pertandingan mereka.

BEKASI SELATAN - Pelatih SMAN 1 Karawang Mochamad Mumu Septiana, mengakui akan kualitas lawannya di Fantastic Four Honda DBL West Java Series 2018-North Region Sabtu (1/9) hari ini.

Ya, SMAN 1 Karawang akan berhadapan dengan salah satu tim unggulan dari Bekasi yaitu SMAN 1 Cikarang Utara (Cikut).

Pihaknya sudah melakukan evaluasi baik defense maupun offense untuk mengantisipasi permainan SMAN 1 Cikut. Medium shoot maupun three point shoot coba dimaksimalkan di sesi latihan sebagai upaya membidik poin cepat di partai penentu hari ini.

“Dari tim kami harus lebih fokus defense dan berani fighting untuk defense, field goal kami harus lebih ditingkatkan kembali dari medium shoot dan three point shoot nya,” ujarnya.

Mumu menambahkan, transisi defense ke offense harus lebih cepat. “Karena lawan besok (hari ini) -setara dengan kita. Kelebihan kita, kita punya speed,” sambungnya.

Dengan keunggulan gaya permainan cepat yang dimiliki, pihaknya optimis bisa lolos Fantastic Four di Honda DBL West Java Series 2018 - North Region.


“Saya percaya pada anak- anak bermain baik dan fokus di Fantastic Four. Lawan punya history yang cukup bagus di Bekasi. Tapi, its oke itu jadikan cerminan dan motivasi buat kami, mereka lawan yang cukup kuat,” paparnya (dan)
 

Story Provided by Radar Bekasi

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments