Find anything on DBL Indonesia

Ayo, Tampil Heboh!

dblindonesia.com - 16 April 2012

Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2011 DKI Jakarta Series akan menyediakan hadiah buat suporter fanatik sekolahnya. Nantinya bakal ada award untuk para penonton, yakni kategori supporter award dan suporter terfavorit versi ballot.

Anda barangkali belum paham maksudnya? Sederhananya, suporter award adalah hadiah yang diberikan kepada suporter sekolah yang selalu atraktif, kreatif, kompak, dan setia mendukung tim basket sekolahnya di Honda DBL. Supporter award akan dipilih oleh panitia. Sedangkan award kategori suporter terfavorit versi ballot dipilih para penonton sendiri.

Untuk suporter award, panitia akan memilih tiga suporter sekolah paling semangat mendukung sekolahnya dan nantinya akan diumumkan pada final party Honda DBL pada 16 Mei. “Syaratnya sangat mudah. Datang ramai-ramai ke arena, lalu dukung tim favoritmu dengan gaya paling kompak, heboh, dan disiplin!. Suporter yang tampil paling habis-habisan ini bakal mendapat gelar Honda Supporter Award dan berhak bawa pulang hadiah uang tunai,” ujar Yahya Suprastyo, event and entertainment PT. DBL Indonesia kemarin (15/4).

Sedangkan untuk suporter terfavorit versi ballot panitia akan memilih satu pemenang dengan jumlah pemilih terbanyak melalui ballot. “Jadi bagi penonton, nantinya harap dicermati tiket yang dipegang. Tiket akan terdiri dari beberapa bagian. Ada bagian untuk diundi mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat, dan ada juga bagian untuk polling suporter,’’ ujar Yahya.

Khusus untuk polling suporter, setiap penonton nantinya juga dipersilahkan mengisi potongan tiket untuk memilih suporter sekolah mana yang kira-kira paling menarik dan heboh. Potongan berisi pilihan penonton itu dikumpulkan mulai 9 -16 Mei untuk selanjut-nya dihitung oleh pa nitia. Siapa yang paling banyak mendapatkan dukungan, maka mereka berhak terpilih menjadi suporter terfavorit versi ballot. Suporter pemenang akan mendapatkan uang tunai dari panitia.

So, ayo hebohkan Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series di GOR Bulungan, 9-16 Mei mendatang. Datang ke arena, dukung tim kesayanganmu bertanding dengan gaya paling seru dan raih kesempatan bawa pulang hadiah uang tunai. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments