Find anything on DBL Indonesia

Back to Back Champion Dance Foursma

dblindonesia.com - 17 September 2017 Dari kiri, Dance Smansaden, dance Foursma dan dance Resman, berpose bersama GM JP Radar Bali Andi B. Wicaksono dan Intan Permatasari dari DBL Indonesia, kemarin.(Foto: Miftahuddin/Radar Bali)

DARI top 5 UBS Gold Dance Competition, Tim Dance SMAN 4 Denpasar (Fousrma) berhasil mempertahankan gelar champion musim lalu. Suasana haru dan bahagia langsung pecah setelah MC mengumumkan Foursma menjadi juara. Perwakilan Tim Dance Foursma Ni Putu Naomy Febriyani Putri Adiartha mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara.

“Latihan sebenarnya hanya dua minggu saja karena kami full day school. Benar-benar tidak nyangka bisa seperti ini,” tuturnya. Dia percaya, usaha tidak akan mengkhianati hasil yang didapat Foursma saat ini. Apalagi mereka semua berkorban waktu dan tenaga hingga meninggalkan pembelajaran.

Selama dua minggu, mereka murni tidak ada yang membimbing ataupun ada pelatih yang memberikan instruksi tentang koreo. Mereka semua berimprovisasi sendiri dengan menentukan gerakan dan tema yang akan dipakai. “Inspirasi kami memakai konsep chef ini juga karena kami mau mencari apa pekerjaan yang unik. Chef ini propertinya juga tidak terlalu ribet,” jelasnya. (lit/han)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments