Find anything on DBL Indonesia

Besok, Honda DBL Aceh Series 2016 Bergulir

dblindonesia.com - 6 March 2016 Persipan Honda DBL Aceh Series 2016 di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh(Foto:ZULKARNAINI/RAKYAT ACEH)

KOMPETENSI basket pelajar terbesar di Indonesia bertajuk Honda Developmental Basketball League (DBL) Aceh Series 2016 bakal resmi bergulir, Senin, 7 Meret 2016, di GOR Unsyiah, Banda Aceh. Partai pembuka bakal mempertemukan champion musim lalu, tim putra SMAN 2 Banda Aceh dengan SMA Fatih Bilingual School.

Sementara di laga putri mempertemukan SMAN 3 Banda Aceh dengan MAN Model Banda Aceh. Satu hari menjelang even akbar tersebut, pihak penyelenggara terus merampung persiapan dan terus memoles GOR Unsyiah sebagai lokasi kegiatan. Selain perlengkapan untuk perlombaan, para sponsor yang menyokong acara tersebut, sudah mulai membuka stand di dalam maupun di luar lapangan.

“Tinggal finishing saja, sumua sudah siap,” kata Project Officer Honda DBL Aceh Series 2016, Arif Rahman Hakim, kepada Rakyat Aceh, Sabtu (5/3). Disebutkan, segala sesuatunya sudah sangat siap, panitiatelah mempersiapkan tim yang ikuti pembukaan dan juga para pengisi kegiatan.

“Persiapan sudah 99 persen. Honda DBL Aceh Series 2016 siap digelar,” pungkas Hakim. Pihaknya juga sudah memasang berbagai atribut pertandingan, lantai, ring basket, meja perangkat pertandingann sudah hampir selesai keseluruhannya. Event ini, dipastikan bakal seru dan akan semakin banyak penonton. Tak kalah semarak adalah sponsor yang ikut sukseskan kegiatan ini. (ibi/slm)

Story Provided by Rakyat Aceh

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments