Find anything on DBL Indonesia

Bikin Heboh GOR Dimyati

dblindonesia.com - 6 May 2011

Ratusan siswa SMA Negeri 1 Tangerang punya cara kreatif untuk mendukung tim kesayangannya. Sebuah yel-yel istimewa sudah disiapkan. Sedianya, yel-yel kreasi siswa-siswa SMANSA (sebutan SMA Negeri 1 Red), akan diteriakkan secara bersama-sama pada laga pembuka Honda Development Basketball League (DBL) 2011 Banten Series, 7 Mei besok.

”Terciptanya sebetulnya spontan saja. Tapi ternyata malah sering dipakai. Mudah-mudahan ini bisa jadi penyemangat tim,” harap Riezka Prilly Paramita, siswa SMAN 1, kemarin (5/5).

Tak berselang lama, dara kelahiran Jakarta 21 April 1994 itu pun mulai menyenandungkan yel-yel kreasi tim yang bermarkas Jalan Daan Mogot nomor 50 itu. ”Awesome….Speechless….Broken Them…Chicken Losers,” pekik Riezka sambil bertepuk tangan. Bagi dia, yel-yel penyemangat ini sangat penting. Semangat tim, menurut dia, bisa akan lebih terpacu lagi. Mental lawan, lanjut dia, juga bisa dijatuhkan dengan cara seperti ini. ”DBL sudah sangat dinanti di sekolah kami. Sebagai finalis 2010, suporter wajib ada lebih banyak. Saya perkirakan mungkin bisa mencapai dua ratus murid,” paparnya.

Di SMAN 1 Tangerang, menjadi suporter di kompetisi DBL bukan lagi imbauan. Riezka mengatakan, hal ini sudah seperti “kewajiban”. Apalagi, jarak sekolah mereka dengan GOR Dimyati, Tangerang, hanya terpaut sekitar 1 kilometer saja.

Untuk urusan busana, Riezka pun mengaku akan menggunakan dresscode tersendiri. Tapi, dresscode nya hanya sebatas pada pemilihan warna. Kostum dengan warna seragam ini akan dikenakan spesial di hari laga pembuka, 7 Mei nanti. ”Seluruh anak SMANSA pasti akan pakai baju dengan corak warna tersendiri. Warnanya disesuaikan dengan kostum tim. Pokoknya kami akan bikin heboh GOR Dimyati,” paparnya. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments