Find anything on DBL Indonesia

Buktikan JB Masih Perkasa

dblindonesia.com - 30 March 2011

SMA Kolese De Britto atau biasa disingkat JB hari ini bakal bertanding melawan tim SMAN 2 Wates. Kehadiran JB dalam Honda DBL 2011 DI Jogjakarta Series ini akan membuktikan apakah mereka mampu kembali mengulang untuk menelorkan seorang Leonardho Ozzie.

Ozzie kali ini tidak ikut tampil. Namun keperkasaan JB bakal diuji di ajang sama kali ini. Dua kali Ozzie pada 2009 dan 2010 bergabung dalam League DBL First Team. Pada 2009 dia berangkat Pearth, Australia, sedangkan pada 2010 ke Seatle, Amerika Serikat. Akhir 2010 Ozzie tergabung dalam DBL Indonesia Selection Team dan berhasil membawa timnya menjadi jawara dalam Turnamen Bolabasket Internasional di Malaysia. Apakah akan muncul seorang ‘Ozzie’ lagi dari JB? Bakal dibuktikan dalam ajang Honda DBL 2011 di GOR UNY.

Suporter JB pun termasuk militan. Bagaimana tidak, sekolah yang dikhususkan bagi pelajar laki-laki tersebut rela jalan kaki dari sekolah mereka menuju ke GOR UNY pada gelaran Honda DBL tahun sebelumnya.

Pertandingan lain yang tak kalah menariknya adalah laga tanding SMAN 11 Jogja melawan SMAN 10 Jogja dan SMAN 1 Depok Sleman versus SMAN 7 Jogja. Masing-masing tim harus mengamankan posisi untuk maju ke babak big eight.

Tim cewek SMAN 11 harus mampu menundukkan SMAN 10 untuk menjegal SMAN 6. Sedangkan SMAN 10 jika tidak mau menjadi juru kunci di grup C pun harus mati-matian untuk mengalahkan SMAN 11.

Sementara itu, laga tim putri SMAN 7 lawan SMAN 1 Depok Sleman pun bakal seru. Jika SMAN 7 menghempaskan SMAN 1 Depok, maka langkah SMAN Depok pun terhenti. Tinggal penentuan siapa yang menang pada laga SMAN 7 melawan SMAN 1 Wates pada 3 April mendatang. Tinggal bagaimana strategi dan kemampuan masing-masing tim untuk membantai lawan agar jalan menuju kemenangan terbuka lebar. (iwa)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments