Find anything on DBL Indonesia

Buta Kekuatan Lawan

dblindonesia.com - 17 April 2010

SMAN 7 Jogja v SMAN 11 Jogja

JOGJA- Laga cukup berat akan dihadapi tim cewek SMAN 7 Jogja (Smaven) dalam laga perdana Grup C Honda DBL 2010 Jogjakarta Series. Tim yang bermarkas di jalan Pugeran itu akan bertemu tim SMAN 11 Jogja.

Laga ini terbilang berat mengingat Smaven masih benar-benar buta dengan kekuatan calon lawannya tersebut. “Kami benarbenar tidak mengetahui seberapa besar kekuatan SMAN 11. Tim kami tak pernah melakukan latih tanding dengan mereka,” papar pelatih Smaven, Agus Widiarso.

Agus mengaku kalau target timnya adalah kemenangan. Agus menambahkan, kemenangan itu amat penting guna mempermudah langkah timnya menuju big eigth. Dalam upaya meraih kemenangan di laga perdana ini, Agus menggantungkan asa kepada power forwardnya, Putri. Menurutnya, Putri mempunyai kemampuan untuk memotivasi timnya saat pertandingan.

“Dia juga punya kecepatan. Kecepatan inilah yang saya harapkan mampu membawa kami meraih kemenangan,” ujarnya. Selain Putri, Smaven juga mengandalkan small forward, Rainsasa. Bila Putri memiliki kecepatan , Rainsasa memiliki kelebihan defensif. (m1/sam)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments