Find anything on DBL Indonesia

Buta Kekuatan Lawan, Perbaiki Kekurangan

dblindonesia.com - 14 June 2012

Tim Basket SMAN 2 Jayapura memang tak mematok target juara mengingat semua peserta Honda DBL 2012 Papua Series adalah lawan yang berat.

Kendati demikian juara Honda DBL 2010 Papua Series itu menargetkan menang di tiap laga, dan bertahan selama mungkin di kompetisi basker pelajar terbesar di Indonesia. Ya, sistem gugur menjadi momok yang begitu menakutkan bagi timtim yang tampil di Honda DBL.

Kapten tim cowok SMAN 2 Jayapura Sera Buinei mengatakan pihaknya optimis walaupun dari hasil drawing akan bertemu SMAN 1 Wamena namun timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi laga tersebut.

“Kami tidak tahu kekuatan tim SMAN 1 Wamena, kami buta kekuatan mereka, tapi saya dengan teman-teman berlatih dan memperbaiki kekurangan kita disetiap latihan supaya pada saat pertandingan nanti tidak ada lagi kesalahan mendasar yang kita buat di lapangan,” tegasnya kepada crew Honda DBL kemarin.

“Kekuatan yang paling besar adalah dukungan dari teman-teman dan guru juga Tuhan Yesus untuk memenangi setiap pertandingan yang kita lakukan nanti,” ujar Sera.(cr-178/wen)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments