Find anything on DBL Indonesia

Champions Milik Tuan Rumah

dblindonesia.com - 6 October 2018

BANDUNG- Suana meriah tercipta dalam babak final gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2018 yang berlangsung di GOR Padjadjaran, Kota Bandung. Pendukung yang datang tampak memadati setiap sisi GOR dan lapangan pertandingan. Yel-yel serta lagu-lagu tak lupa mereka menyanyikan untuk memberi dukungan kepada tim yang sedang bertanding.

Kemeriahan dan ketegangan semakin tercipta ketika tim-tim yang bertanding tampak saling menyerang satu sama lain. Terlebih, ketika tim yang didukung menciptakan skor. Suara dari massa pendukung tentunya semakin terdengar nyaring dan menggelegar.

Dalam pertandingan Final Kompetisi Honda DBL West Java Series 2018, Tim Basket Putra SMA BPK Penabur Holis keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan SMA Penabur Cirebon dengan skor 83-78, sementara Tim Basket Putri SMAN 9 Bandung juga menaklukkan Tim Basket SMAK Penabur Cirebon dengan skor tipis 53-50.

Pelatih Tim SMA BPK Penabur Holis, Hendra Natahartanto mengaku sangat senang karena SMA BPK Penabur Holis mampu menjuarai kompetisi Honda DBL West Java Series 2018 untuk kali pertama. Pasalnya, meski ini kedua kalinya SMA BPK Penabur Holis ikut dalam kompetisi DBL, tetapi pada tahun lalu timnya belum mampu menjadi juara. “Buat saya, buat tim ini benar-benar berkat luar biasa buat kita semua. Ini tahun kedua kita ikut DBL, tahun kemarin itu kita masuk dan 3x3 kita juara,” kata Hendra di Bandung, Jumat (5/10). (mg1/drx)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments