Find anything on DBL Indonesia

Closing Fantastis di Smanto Tomohon

dblindonesia.com - 14 February 2011

Roadshow Honda DBL 2011 North Sulawesi Series persembahan Telkomsel, di delapan sekolah yang berakhir dengan atmosfir fantastis di SMA 1 Tomohon (Smanto). Sambutan yang luar biasa diawali dengan penyematan bunga simbolis kepada pimpinan Telkomsel dan Manado Post. Kemudian, sambutan makin meriah karena rombongan kembali disuguhkan dengan penampilan drum band SMAN 1 Tomohon. Kejutan terus berlanjut, dengan kehadiran tumpukan maengket.

Penyambutan yang luar biasa didukung oleh keaktifan pelajar memberi kesan sempurna pada akhir road show. Rekor jumlah peserta three point yang sebelumnya dipegang oleh MAN Model Manado, berhasil direbut oleh Smanto (SMAN 1 Tomohon). Tidak tanggung-tanggung kontes ini sebanyak 42 peserta.

Tak berhenti situ, rekor pencetak poin tertinggi juga berhasil dipatahkan oleh SMA kebanggaan Kota Bunga ini. Perolehan 10 poin disandang oleh Eric, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh siswa SMAN 1 Manado sebanyak 9 poin.

Atmosfir luar biasa terus dengan lantunan Smanto choir. Kemeriahan SMAN 1 Tomohon makin lengkap setelah tim dancer dari sekolah ini tampil. Cewek-cewek yang akan tampil di dance competition di arena Honda DBL nanti menampilkan gerakan yang atraktif dan luar biasa menghibur. Aksi mereka diimbangi Rejasq Squad, grup dance Telkomsel.

Kerja sama pihak sekolah SMAN 1 Tomohon, Millenium selaku event organizer, Telkomsel dan Manado Post menghasilkan closing roadshow yang sangat fantastis. “Puncak yang spektakuler. Dukungan yang luar biasa dari pihak sekolah membuat target melampaui dari semua sekolah yang dikunjungi sejak awal road show ini,” ujar Syafril Hanan, supervisor Community and Segmented Customer Telkomsel Branch Manado. “Kemeriahan acara ini ingin menggambarkan bahwa kami sangat siap menerima tamu dari manapun termasuk dalam Road Show Honda DBL. Kedua, kami berupaya memberi tampilan yang terbaik atas kepercayaan dari pihak Telkomsel dan Manado Post untuk menjadi salah satu sekolah tujuan road show,” tutur Kepala Sekolah Dra Meythi Tambengi diiyakan Wakepsek bidang kesiswaan, Royke Rau SPd MPd.(tr-15)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments