Find anything on DBL Indonesia

Dance Futuristis ala SDC

dblindonesia.com - 13 June 2011

Selain aksi tim-tim basket yang bertanding, penonton di DBL Arena Surabaya dihibur oleh penampilan tim dance competition yang tampil pada saat halftime pertandingan. Salah satu tim dance yang menarik perhatian penonton kemarin (12/6) adalah SMAN 5 Surabaya.

SDC (Smala Dance Crew) tampil full color, mulai rambut, baju, hingga sepatu. Mereka mengenakan kostum berwarna merah dan gold metalik serta hiasan dari kain kertas yang dibentuk menyerupai petir untuk properti kostum. SDC menampilkan gerakan energik dengan konsep dance futuristis.

Tim yang beranggota 6 personel cewek dan 3 cowok tersebut memadukan gerakan hip hop dengan tatting, yaitu gerakan-gerakan tangan yang serempak dan cepat. Plus aksi ala pantomin.

”Sebagus-bagusnya gerakan dance, akan semakin bagus jika setiap anggota menarikan dengan kompak. Selain berlatih bersama, kami sering belajar kelompok supaya makin kompak,” ucap Denisa Dwi Rahmayani, anggota SDC. Aksi dance futuristis ala SDC tersebut sukses menghibur ratusan suporter Smala (sebutan SMAN 5 Surabaya) dan penonton lain di tribun DBL Arena. (ira/c6/nor)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments