Find anything on DBL Indonesia

DBL Indonesia Ajak Breaking Barriers untuk Wujudkan Mimpi Anak Muda

dblindonesia.com - 5 July 2018 Rayakan Ulang Tahun ke-14, Open House di Kantor Baru (Foto: DBL Indonesia/Dita Putri)

SURABAYA– Perusahaan yang fokus pada pengembangan anak muda di Indonesia melalui olahraga dan entertainment, DBL Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-14 pada Rabu, 4 Juli 2018. Di perayaan ulang tahun ini, perusahaan yang dikenal sukses membesarkan liga basket pelajar terbesar di Indonesia Developmental Basketball League (DBL) ini mengusung tema “Breaking Barriers”. Tujuannya adalah untuk mengajak semua pihak terus mendobrak tantangan-tantangan dalam mendorong anak muda Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya.

“DBL Indonesia mungkin sudah ada 14 tahun dan sudah menyentuh jutaan anak muda dari Aceh sampai Papua, tapi kami merasa kami belum apa-apa. Masih banyak mimpi yang harus diwujudkan, masih banyak tantangan yang harus terus didobrak. Tapi fokus kami selalu konsisten, untuk membuat anak muda Indonesia berkembang mewujudkan mimpi-mimpinya dan menjadi future leaders yang berkarakter bagi Indonesia,” ujar Azrul Ananda, founder dan CEO DBL Indonesia. “Apa yang ada di imajinasi kami sangat luas dan berjangka panjang. Sekarang tinggal bagaimana kita berinovasi dan mengeksekusi imajinasi itu menjadi realita yang berdampak,” tambahnya.

Tema Breaking Barriers dipilih oleh DBL Indonesia untuk merefleksikan spirit perusahaan dalam mengembangkan anak muda. Contohnya saja, dalam mewujudkan mimpi anak muda Indonesia untuk bisa berpartisipasi positif dalam olahraga basket, salah satu tantangannya adalah harga sepatu basket yang cukup mahal. Pada 2017, DBL Indonesia bekerja sama dengan Ardiles meluncurkan seri sepatu basket DBL dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan sepatu basket umumnya. Sepatu ini benar-benar diminati dan sudah masuk produksi ketiga dalam waktu kurang dari setahun.

“Solusi seperti ini tidak bisa dilihat sepele karena kami sudah menjadi saksi, bagaimana anak muda Indonesia dari Aceh hingga Papua, bisa membangun karakter yang baik lewat olahraga. DBL Indonesia memiliki misi untuk mendorong partisipasi aktif anak muda ke hal-hal positif yang mereka sukai di sports dan entertainment. Kami mengajak semua pihak untuk terus breaking barriers demi anak muda Indonesia,” jelas Masany Audri, Managing Director DBL Indonesia.

Sebagai bagian dari upaya breaking barriers tersebut juga, DBL Indonesia juga terus berusaha melebarkan sayapnya. Pada 20 Juli 2018, liga basket pelajar Honda DBL akan mulai diselenggarakan dan tahun ini akan menyentuh lebih banyak anak muda, di 30 kota, 22 provinsi di Indonesia. Liga yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo pada Mei lalu tersebut diperkirakan setidaknya akan melibatkan lebih dari 1 juta anak muda di Indonesia

“Selain lewat liga, kami juga terus mengembangkan sports dan entertainment melalui berbagai pilar lain seperti academy, retail, sports team management, lifestyle, juga media. Ada banyak ruang untuk berinovasi dan kami sangat antusias melihat bagaimana hasil pengembangan ini ke depan,” jelas Masany.

Pada acara ulang tahun ke-14 lalu, DBL Indonesia juga mengadakan open house dimana berbagai lapisan masyarakat dan mitra-mitra pengembangan anak muda hadir ke kantor baru perusahaan yang berlokasi di Surabaya Town Square. Di kantor yang didesain kental nuansa youth, sports, dan entertainment tersebut diselenggarakan berbagai kuis dan permainan menarik. DBL Indonesia juga membagikan berbagai produk sportswear produksinya kepada pengunjung. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments