Find anything on DBL Indonesia

Douven Benahi Defense, SMAN 22 Bidik Final

dblindonesia.com - 12 April 2012

Dua sekolah negeri di Jakarta, SMAN 77 dan SMAN 22, sudah pasang kuda-kuda dalam menyambut Honda DBL Jakarta Series 2012, 9-16 Mei mendatang. Douven-double seven (julukan SMA 77), sudah mulai membenahi defense. Sementara anak-anak 22, berani membidik untuk mencapai final. “Ini liga basket pelajar terbesar di Indonesia. Semua tim pasti hebat-hebat. Makanya, dari sekarang kami sudah mulai membenahi defense,” ungkap Fajar Fikri, kapten tim basket putra Douven, kemarin (11/4).

Dari paparannya, saat ini tim yang bermarkas di Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu, memang hampir sepenuhnya siap menghadapi Honda DBL. Semuanya, masih ingin memberi yang terbaik untuk sekolahnya. “Semuanya pasti sempat deg-degan. Tapi kami nothing to lose sajalah. Selain defense, kami juga terus mengasah offense dan fisik pemain,” ungkapnya.

Terpisah, SMAN 22 Utan Kayu terlihat lebih percaya diri. Maklum, di season 2011, skuad 22 sempat mencicipi kerasnya kompetisi di turnamen invitasi Honda DBL Jakarta Series. “Kami siap habis-habisan di Honda DBL 2012 ini. Targetnya, masuk final,” ungkap Andreas Pakpahan, kapten tim putra SMAN 22.

Lantaran mematok target tinggi, persiapan serius sudah banyak digelar. Sekarang, anak-anak 22 sudah menggelar latihan selama 6 kali dalam seminggu. Rinciannya, empat kali di court. Sementara dua lainnya digelar di tracking. Roadshow Honda DBL 2012 Jakarta Series akan berlanjut besok di SMA Yadika 2 dan SMAN 78 Jakarta. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments