Find anything on DBL Indonesia

Fantastic Four Syarat Gengsi

dblindonesia.com - 1 September 2018

BEKASI SELATAN - Skuat putra SMAN 5 Karawang bakal berhadapan dengan SMAN 8 Bekasi di Fantastic Four Honda DBL West Java Series 2018 - North Region di Gor PatriotKota Bekasi Sabtu (1/9) hari ini.

Laga kedua tim diprediksi syarat gengsi, mengingat keduanya memiliki pengalaman di ajang Honda DBL dan kini dipertemukan pada Honda DBL West Java Series 2018 - North Region yang perdana dihelat di Kota Bekasi.

Berbagai strategi coba ditunjukan kedua tim. Pelatih SMAN 5 Karawang, Tedi, secara tegas menginstuksikan pemainnya untuk bermain all out sejak awal.

Kekuatan fisik skuat SMAN 8 menjadi perhatian tim pelatih jelang laga penentu hari ini. ”Strategi kita harus main ngotot, karena tipikal SMAN 8 bermain mengandalkan fisik. Jadi harus lebih siap bermain keras dan fokus tidak lupa,”jelas Tedi.

Disamping mempersiapkan skuat inti, pihaknya juga sudah mempersiapkan kemampuan pemain cadangan sehingga semuanya bisa bermain sesuai harapan. ”Cadangan juga harus lebih siap,” tambahnya.

SMAN 8 juga sudah melakukan evaluasi jelang laga melawan SMAN 5 Karawang. Guna mengamankan tiket untuk lolos Fantastic Four finalis beberapa kekurangan selama pertandingan sebelumnya coba dibenahi. Terutama dari perubahan strategi defense.

“Karena hasil pemantauan kami tim SMAN 5 Karawang adalah tim bagus, ada beberapa pemain bagus yang mesti diantisipasi. Jadi besok (hari ini) kami fokus defense dengan penjagaan yang baik. Harapan kami SMAN 8 bisa lolos ke Bogor,”tutup pelatih SMAN 8 Kota Bekasi Robi Risdian. (cr41)

Story Provided by Radar Bekasi

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments