Find anything on DBL Indonesia

Felicia Sabet Dua Gelar

dblindonesia.com - 5 November 2012

Tim DBL Indonesia All-Star gagal memenuhi ekspektasi tinggi di DBL International Challenge 2012. Tim putri hanya berada di peringkat kedua, sedangkan tim putra malah duduk di posisi juru kunci. Meski jeblok pada prestasi tim, secara individual para pemain DBL All-Star cukup moncer.

Di tim putra, prestasi membanggakan didapatkan Juan Laurent Kokodiputra. Pemain dari SMA Trinitas Bandung itu menyandang predikat most valuable player (MVP). Dia mengalahkan kapten tim juara Gold Coast Junior All-Stars (Australia) Zachariah Frankland.

Meski timnya selalu kalah dalam dua laga, Juan tetap memberikan kontribusi besar. Dia selalu menjadi pencetak poin tertinggi juga rebound terbanyak bagi timnya. Tak heran jika poin efisiensinya juga paling besar di antara rekan-rekannya.

"Saya tak menyangka bisa mendapatkan gelar MVP karena sebelumnya memang tak berharap mendapatkannya. Saya cuma ingin tampil sebaik-baiknya di tiap pertandingan," terang dia.

Sementara itu, tim putri DBL All-Star juga memiliki wakil untuk merebut gelar individu. Bukan MVP, karena gelar itu dimiliki center Gold CoastGrace Varcoe. Pemain putri DBL yang tampil hebat adalah Felicia Clarissa. Dia merebut dua gelar individual, top steal dan top scorer.

"Kebetulan, peluang ada pada saya, jadi saya harus memanfaatkan tiap peluang yang ada," ucap Felicia. (ady/c9/ang)

Story Provided by Jawa Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments