Find anything on DBL Indonesia

Final Milik Methodist

dblindonesia.com - 3 August 2018 MELAJU FINAL: Pemain SMA Methodis dan SMAN 3 Banda Aceh mencoba melesatkan bola ke jaring lawan pada pertandingan Honda Developmental Basketball League (HDBL) Aceh Series 2018 di GOR Unsyiah Banda Aceh, Kamis (2/8).

BANDA ACEH (RA) - Kompetisi Honda Developmental Basketball League (HDBL) Aceh Series 2018, sudah masuk ke babak final. Pada partai final nantinya, tim dari SMA Methodist, bukan hanya putra tapi putri juga telah mengambil tiket pada babak penentu sang juara. Tentunya dengan keberasilan dua tim dari sekolah tersebut, tak bisa dibantah lagi final milik Methodist. Seperti diketahu, pada babak semifinal yang berlangsung Kamis (2/8) di Gor Unsyiah, Darusalam Banda Aceh. Tim putri Methodist berhasil tembus ke final setelah mengalahkan SMAN 3 Banda Aceh. Sedangkan tim putra, melaju bebas ke babak final setelah mengalahkan SMTI Banda Aceh dengan skor 54-24. Dengan hasil yang diraih mereka itu, tentunya ini merupakan sebuah kehormatan bagi sekolahnya dan keluarganya. Tim putra dan putri dari sekolah itu tingga selangkah lagi dapat membawa pulang gelar champion. Apalagi untuk tim putra, gelar tersebut telah mereka raih sebanyak 4 kali berturutturut.

Claudia Krisnata, kapten putri dari Methodist Banda Aceh mengatakan, dirinya bersama kawan-kawan merasa senang apa yang telah mereka raih karena pada latihan yang mereka lakukan selama ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil. “Kami sangat senang, karena kami bisa menangkan game ini, apalagi inilah yang kami nanti sebelum kami turun kesini,” sebutnya. Tidak hanya Claudia yang merasa senang dengan hasil yang telah mereka raih pada hari ini, tapi pelatih SMA Methodis, Daniel mengucapkan puji syukur kehadiran tuhan yang maha kuasa karena timnya mampu melaju ke babak grand final. “Hari ini apa yang kami dapatkan sungguh sangat luar biasa, saya sangat bangga dengan anak-anak, tadi kedua tim bermain sangat bagus sesuai yang diharapkan,” kata pelatih yang tanggani dua tim sekaligus baik tim putri maupun putra. Untuk mempertahankan gelar champion pada tahun ini, ia mengatakan timnya akan bermain lebih baik, mereka akan tingkatkan kedisplinan dan juga akan lebih pokus lagi. “Kami akan berusaha dan optimis mampu menenangkan pertandingan tersebut, apalagi kami telah ambil gelar champion empat kali,” paparnya. Sementera itu, yang berhasil tembus pada babak final yang akan berhadapan dengan tim putra SMA Methodist, yakni SMAN 4 Banda Aceh. Pada semifinal mereka mengalahkan SMAN 2 Banda Aceh, dengan skor 33-46. Hendri

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments