Find anything on DBL Indonesia

Final Party Honda DBL Bakal Seru

dblindonesia.com - 5 August 2017 Tim Basket SMA Fatih Billingual (putih) dan Tim Basket SMA Methodist Banda Aceh (merah) melaju ke final Honda DBL Aceh Series 2017 yang akan berlangsung Sabtu, 5 Agustus di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.(Foto : Hendri/Rakyat Aceh)

HONDA Developmental Basketball League (DBL) Aceh Series 2017 memasuki babak final. Pertarungan seru akan tersaji pada final party, Sabtu (5/8).

Para finalis, baik tim baasket putra maupun putri dipastikan bakal tampil ngotot untuk bisa meraih Champion Honda DBL Aceh series 2017. 

Panitia Honda DBL menjanjikan final party bakal lebih seru dari tahun lalu. Apalagi, persiapan sudah dilakukan jauh - jauh hari, sebelumnya. 

 “Akan lebih seru tentunya dari tahun sebelumnya, akan kita buat megah  dan meriah,’ kata panitia pelaksana Honda DBL Aceh Series Ansor Khawari, Jumat (4/8). 

Untuk final party, persiapan sudah sangat cukup matang, baik desain panggung, maupun berragam kejutan yang akan disajikan kepada para penonton yang hadir GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.

Tempat berlangsungnya event terbesar se- Indonesia itu.

Untuk mengantisipasi membludaknya penonton, panitia sudah jauh - jauh hari melakukan simulasi agar kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.

 “Untuk persiapan segala suatu telah kita persiapkan, kita pastikan akan ramai dan meriah, di tanah rencong ini,” pungkasnya. (ibi/slm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments