Find anything on DBL Indonesia

Follow Twitter Dapat Tiket Invitasi

dblindonesia.com - 13 April 2012

Serunya Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series sudah mulai terasa. Itu terlihat dari lanjutan roadshow yang digelar di SMK Yadika 2 Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ratusan siswa Yadika, ramai-ramai mem-follow akun twitter @dblindonesia serta @ dbljakarta. Panitia roadshow pun langsung mengapresiasi hal ini dengan memberikan 5 tiket invitasi opening party. “Lima orang pertama yang memperlihatkan akun twitter yang sudah mem-follow twitter @dblindonesia serta @ dbljakarta, kami beri lima tiket invitasi. Satu tiket untuk dua orang,” tutur Yahya Suprastyo, Event and Entertainment Coordinator DBL Indonesia.

Hadiah dadakan itu membuat siswa-siswa SMK Yadika kegirangan. Semuanya, kompak memberikan applaus meriah kepada panitia. Komentar positif pun ikut dilayangkan. Semuanya, mengaku sudah tak sabar menantikan kehadiran Honda DBL di GOR Bulungan.

Michael Manaman, siswa pertama yang mendapatkan tiket invitasi secara gratis, dengan lantang mengatakan bahwa even Honda DBL merupakan turnamen basket antar sekolah yang hebat banget. Dasarnya, ada banyak sekolah-sekolah hebat yang ikut serta. Selain itu, pemain-pemain yang punya skill bagus ikut dilibatkan. “Setelah nonton video tayangan Honda DBL, saya makin yakin kalau even ini sangat luar biasa. Antusias dari suporter dan sekolah keren banget. Saya pasti akan ajak teman untuk menyaksikan Honda DBL di GOR Bulungan,” ungkap Michael Manaman.

Komentar positif lainnya ikut disuarakan tim dance SMK Yadika 2. Lewat kaptennya, Riska Prebiyana, siap menyuguhkan koreo yang keren. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments