Find anything on DBL Indonesia

HTJP Juara Mainbasket 3X3 Indonesia Competition U-12 (Harapan Untuk Mengembangkan Bibit Muda)

dblindonesia.com - 7 November 2018 SHOOT: Salah satu pebasket cilik dari tim HTJP berhasil mencetak poin melalui tembakan yang akurat saat Mainbasket 3X3 Competition KU-12 di Piazza Gandaria City Mall Selasa (6/11)

DKI JAKARTA- Mainbasket Bareng DBL Indonesia memasuki hari kedua. Selain ketatnya persaingan Mainbasket 3X3 Indonesia Competition tingkat SMA, kelompok usia 12 tahun juga menuai keseruan. Sebanyak 8 tim ikut serta dalam Mainbasket 3X3 Indonesia Competition KU-12. Pada Selasa (6/11) kemarin seluruh pertandingan usia 12 tahun pun berakhir. Dibuka dengan pertandingan antara Jays (B) melawan Tirta Marta, kompetisi usia 12 menjadi milik tim HTJP.

Bertempat di Piazza Gandaria City Mall, acara yang berlangsung siang hari tersebut dibuka dengan penuh keceriaan. Sebanyak 8 tim ikut dalam Mainbasket 3x3 Indonesia Competiton KU-12 kemarin. Pertandingan kelompok usia tak kalah seru dengan tingkat SMA. Banyak sekali bibit basket bermunculan dari usia 12 tahun.

"Saya cukup bangga dengan adanya kompetisi usia 12 ini ya. Apalagi saya melihat banyak bibit unggul dari Jakarta di usia 12 tahun ini. Jadi mereka bisa dibina hingga nanti profesional," ungkap pelatih Jays, Ferry.

Lebih lanjut coach Ferry menuturkan puas dengan hasil yang diraih tim asuhnya. Meski tidak mencapai final, Jays berhasil mengirimkan dua timnya sebagai semfinalis dan menempati peringkat ketiga dan empat.

"Ini kompetisi perdana mereka di usianya. Masih banyak yang harus dibenahi, karena ini Jays KU-12 baru 7 bulan terbentuk," lanjut Coach Ferry. Sementara kelompok usia 12 tahun sendiri berhasil dimenangkan oleh HTJP setelah mengalahkan Rockstar (B) dengan skor 9-7. (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments