Find anything on DBL Indonesia

Hari Kedua Milik Suporter Cendana

dblindonesia.com - 4 March 2012

DUEL seru mewarnai laga antara SMA Cendana Pekanbaru menghadapi SMAN 4 Siak. Suporter SMA Cendana tampil dengan mayoritas kostum serba hitam. Mereka terus memacu adrenalin Rioga Deswara dkk untuk memenangi pertandingan. Koor andalan mereka untuk mendukung tim kesayangan mereka bertarung terus keluar sepanjang laga.

Go... Cendana go... fight Cendana fight! win Cendana win! go fight win. Sayangnya tim mereka yang berjuang keras hingga detik terakhir harus mengakui keunggulan SMAN 4 Siak 47-52.

Meski begitu apa yang mereka tunjukkandalam mendukung tim berbuah manis karena mereka terpilih sebagai suporter terbaik di hari kedua. Sebelumnya di opening party suporter SMAN 9 terpilih jadi yang terbaik karena selain kompak,mereka juga tampil kreatif.

“Suporter terbaik harian ini adalah persembahan dari Honda Capella. Hal ini sudah dilakukan pada Honda DBL tahun lalu karena melihat antusias sekolah dengan suporternya sangat tinggi dalam mendukung tim. Apa yang ditunjukkan suporter Cendana kemarin, membuat mereka jadi yang terbaik,” ungkap koordinator iven Riau Pos, Irjon Suera.

“Pemenang suporter harian mendapatkan hadiah uang tunai dari Capella Honda. Untuk pengambilan hadiah bisa menghubungi Richi di stand Honda di Gelanggang Remaja,” ujar Irjon menambahkan.(ted)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments