Find anything on DBL Indonesia

Honda DBL Kategori Mahasiswa Dapat Sambutan Positif

dblindonesia.com - 2 March 2016 ROAD SHOW DBL: Tim Basket dari Fakultas Ekonomi Unsyiah foto bersama(Foto:HENDRI/RAKYAT ACEH)

SEJUMLAH Penguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Negeri di Banda Aceh, menyambut positif event tahunan Honda Developmental Basket League (DBL) Aceh Series 2016. Terlebih, dengan dibukanya kesempatan bagi tim bola basket putra antar mahasiswa untuk tampil pada katagori 3 on 3.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi kegiatan seperti ini jarang ada di Aceh. Jadi dengan adanya kegiatan ini mahasiswa kita bisa kembangkan bakatnya, serta membuka jaringan untuk tampil ke tingkat nasional,” kata Nashrillah Anis, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universtas Syiah Kuala, Selasa (1/ 3) di Banda Aceh.

Nashrillah megatakan, mereka selalu memberikan dukungan pada mahasiswa yang melakukan kegiatan positif. Apalagi seperti kejuaraan ini dimana para mahasiswa membawa nama fakultas pada tingkat nasional. “Kita selalu mendukung para mahasiswa dalam melakukan kegiatan, apalagi ini mereka mamfaat besar, bagi mereka dan kampus, nantinya mereka lebih giat lagi berlatih dan juara,” sebutnya.

Tampil dalam event tersebut, dirinya mengharapkan para mahasiswa mampu tampil maksimal dan tidak mensia-sia kesempatan. Pasalnya, kata dia, ini akan menjadi sebagai persiapan awal untuk melangkah ke level tinggi lagi. “Kita harapkan dengan ada kegiatan ini mereka bisa buka jaringa lagi,” sebutnya. Hal serupa juga di katakan oleh Nazli Semsi, Kabag Tata Usaha Fakultas FKIP Unsyiah, dirinya sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi di kampus mereka ada jurusan olahraga.

“Disini ada jurusan FKIP Olahraga, jadi para mahasiswa sebelum jadi guru jadi atlit terlebih dahulu, selain bisa bagi ilmu disini juga mampu aplikasi ilmu sebelum disalurkan,”ujarnya. (ibi)

Story Provided by Rakyat Aceh

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments