Find anything on DBL Indonesia

Honda DBL Sambangi Tim Eksklusif

dblindonesia.com - 8 January 2012

Aroma, kompetisi Honda DBL 2012 South Sumatera Series mulai terlihat. Saat ini memasuki babak road show ke tim-tim yang berlaga di kejuaraan basket terakbar di Tanah Air ini. Kali ini, tim yang mendapat penghargaan disambangi panitia DBL yakni SMA Xaverius 1 Palembang. Berbagai acara ditampilkan pada road show yang digelar mulai pukul 13.00 WIB itu. Seperti, pengenalan tim basket dan dance.

“Tim-tim yang kami sambangi merupakan tim eksklusif. Pada road show sendiri lebih fokus pada pengenalan tim basket dan dance,” kata Project Offi cer DBL Indonesia, Ronalt Andriawan kemarin (7/1).

Ronalt menilai pada road show perdana ini, sambutan SMA Xaverius 1 belum terlalu meriah. Tapi, itu tak terlalu menjadi masalah. Pasalnya, yang terpenting, saat pelaksanaan, para suporter SMA Xaverius 1 bisa lebih all-out.

”Apalagi, mereka akan bermain di laga pembuka. Kami ingin, dukungan besar datang dari suporter masing-masing tim. Termasuk SMA Xaverius 1. Sehingga, tim kesayangannya bisa memberikan hasil maksimal,” sambungnya.

Rencananya, panitia akan melanjutkan road show kedua dengan berbagai acara yang lebih meriah. (gsm/ce2)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments