Find anything on DBL Indonesia

Ingin Beda Tampilkan Anabelle

dblindonesia.com - 9 October 2018 HOROR: Tim dance SMAN 1 Siak tampil pada UBS Gold Dance Competition dengan tema yang terinspirasi dari film Annabelle. DEFIZAL/RIAU POS

PEKANBARU (RP) - Tema horor terinspirasi dari cerita film Anabelle ditampilkan tim dance SMA Negeri 1 Siak pada UBS Gold Dance Competition di Honda Developmental Basketball League (DBL) Riau Series 2018. Dengan dukungan orang tua dan sekolah, posisi best three diincar. Sinta Kurnia Dewi, wakil kapten im dance SMAN 1 Siak pada Riau Pos, Senin (8/10) menceritakan, ide menampilkan tema boneka Annabelle datang dari mereka sendiri.’’Ide kami sendiri. Pengen menampilkan yang beda, ada horornya. Kita lihat penampilan yang lain kan  ceria. Kami yakin bisa mendalami tokoh Anabelle,’’ katanya.

Persiapan menampilkan dance ini kata Sinta dilakukan selama sebulan. Rentang waktu itu termasuk juga untuk menyiapkan kostum dan properti. ‘’Persiapan sebulan. Kostum dan properti sebulan itu kami kejar karena tambahan properti saja. Mematangkan saja,’’ katanya. Selama persiapan dia menyebut tak ada kendala berarti. Mereka hanya perlu menyesuaikan kebiasaan membawakan tari tradisional  dengan tari modern. ‘’Kendala tidak ada, hanya harus menjaga kekompakan,’’ imbuhnya. Sekolah tambahan dia mendukung dengan membantu dalam penyiapan segala sesuatu yang diperlukan. Sekolah juga memberi batasan agar tidak menampilkan tarian yang vulgar. ‘’Sekolah besar dukungan. Membantu kami menyelesaikan properti dan kostum. Dancer tidak boleh vulgar. Orangtua juga mendukung. Kita target Ingin setidaknya best three,’’ tuturnya.(ali)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments