Find anything on DBL Indonesia

Ingin Kawinkan Dua Gelar Juara

dblindonesia.com - 29 April 2012

Jelang opening party pada 30 April 2012 nanti, tim Honda DBL Indonesia mengakhiri roadshow Honda DBL 2012 Aceh series di SMA Negeri 4 Banda Aceh pada Sabtu (28/4).

Suasana road show di SMAN 4 Banda Aceh ini berlangsung seru, para siswa dan siswi disekolah ini terlihat begitu antusias untuk mendukung tim basket sekolah mereka baik tim putri maupun tim putra pada kompetisi paling bergensi di Indonesia.

Road show disekolah ini diawali dengan perkenalan tim basket, baik putra maupun putri. Kapten tim, memperkenalkan satu persatu susunan pemain kepada para siswa yang hadir.

Setelah itu giliran kepala sekolah memberikan sambutannya, dalam hal ini diwakili oleh Thahir, selaku wakil kepala sekolah bidang ke siswaan. “Suatu kebanggan bagi kita dikunjungi panitia Honda DBL,”katanya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyatakan menyambut baik pelaksanaan Honda DBL 2012 Aceh Serie. Bahkan tim basket sekolah tersebut pun tidak pernah absen dalam setiap kompetisi Honda DBL yang dilaksanakan di GOR KONI Banda Aceh.”Tahun ini kita harus lebih baik,”katanya disambut tepuk tangan para siswa.

Dalam kesempatan itu, Thahir pun meminta agar tim basket SMAN 4 Banda Aceh kali ini bisa keluar sebagai juara. Pada Honda DBL musim 2011 silam, tim basket sekolah ini hanya mampu bertahan di babak semifinal dan harus mengakui kekalahan dari SMAN 8 Banda Aceh.

“Kita harap, baik tim putra dan putri bisa tampil sebagai juara dan mengawinkan gelar,”tandasnya.

Untuk memberkan dukungan kepada tim basket sekolahnya, dirinya pun menghimbau kepada seluruh siswa untuk datang ke GOR KONI Banda Aceh memberikan dukungan. (slm).

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments