Find anything on DBL Indonesia

Juara Bertahan Kembali ke Final

dblindonesia.com - 4 August 2017 Tim basket SMAN 3 Banda Aceh menguasai bola yang dibayangi pemain SMA Methodist dalam pertandingan Honda DBL Aceh Series di Banda Aceh, Kamis (3/8). (Foto : Hendri/Rakyat Aceh)

TIM Basket putra dari SMA Methodis melaju ke final setelah tumbangkan SMAN 3  Banda Aceh dengan skor akhir 40-16. Pertandingan tersebut berlangsung seru, SMA Methodist langsung memimpin pertandingan, terus menekan lawan hingga pertandingan usai. 

Pada kuater pertama skor 8-5, kuarter kedua SMA Methodist memimpin 18-13. Kuater tiga skor 31-13 dan skor akhir 40-16. 

Sedangkan SMAN 3 Banda Aceh, dalam pertandingan ini tidak mampu berbuat banyak. Walau telah berusaha mengejar ketinggalan, tapi keadaan berkata lain dan mereka terhenti pada babak semi final. 

Pelatih SMAN Methodis Banda Aceh, mengatakan permainan yang mereka tunjukan pada  hari ini,  sudah mengalami peningkatan dari sebelumnya, mental anak-anak sudah di atas ratarata.

“Hari ini lawan kita hadapi bagus, mereka bermain imbang dengan kita, namun mental anak-anak di atas rata-rata, mereka mampu menghalau lawan,  hingga lawan tak bisa masukan poin,”sebutnya. 

Ia optimis dengan masuk partai final dapat mempertahankan gelar juara. “Seperti saya katakan sebelumnya DBL tahun ini milik kita dan kita akan juara lagi, karena kita masih haus juara,” tutupnya. 

Sementara itu, pertandingan lain pada babak  semi final tim putra dari  SMAN 2 Banda Aceh melawan SMA Fatih Billingual, tidak kalah seru dengan pertandingan pada partai pertama. Sorak sontak penonton di atas tribun pun terdengar jelas. 

Para penonton saling menyebutkan yel-yel sekolah mereka yang telah dipersiapkan untuk mendukung tim. Dalam laga itu, SMA Fatih mampu tumbangkan lawannya dengan skor akhir 2238.(ibi/mai)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments