Find anything on DBL Indonesia

Kelebihan Berat Badan? Baca Yuk Solusinya!

dblindonesia.com - 25 April 2017 Nutrion class bakalan jadi salah satu keunggulan program Mini Camp loh! (Dok: DBL Academy)

SEMUA orang pasti mendambakan badan yang kurus ideal? Kalian juga ga, DBL Lovers? Mimin sih iyaa hehehe….

Untuk mendapatkan tubuh sesuai harapan, kita kadang melakukan diet dengan berbagai cara. Yaa, tapi gitu, banyak yang ngga sesuai harapan karena kadang kita selalu dibayangi lemak yang menggelambir di bagian tubuh tertentu.

Meski sering kali dianggap sebagai momok, lemak mempunyai fungsi yang sangat penting bagi tubuh kita loh. Lemak berfungsi jadi cadangan energi, melindungi organ dalam tubuh, dan menjadi suspensi bagi vitamin untuk proses biologis. Kelebihan ataupun kekurangan lemak juga tidak baik untuk tubuh.

Selain itu, perbedaan jumlah lemak cewek dan cowok pun juga berbeda. Cewek membutuhkan 10-13% sedangkan cowok cuman 2-5% lemak pada tubuhnya. That’s why kenapa cewek selalu merasa gendut kebanyakan lemak dan khususnya di bagian perut.

Jangan khawatir DBL Lovers. Kegalauan akan lemak berlebihan bisa kamu pecahkan lewat program Mini Camp DBL Academy. Selain berlatih basket, Mini Camp bakalan ada pengecekan lemak loh..

Untuk tau seberapa kadar lemak dalam tubuhmu, kalian bisa pakai metode Bioelectrical Impedance (BI) dengan alat Karada Scan yang nantinya bakalan tersedia di Mini Camp yang akan diselenggarakan 15-19 Mei mendatang.

Nantinya, Karada Scan akan menghitung lemak dalam tubuh dengan formula yang terdiri dari 5 faktor, yaitu, resistensi listrik, berat badan, tinggi badan, usia, dan jenis kelamin. Bagi kamu yang merasa obesitas atau kelebihan lemak, kamu bisa nih daftar Mini Camp 2017.  Tunggu apa lagi, kuy daftar! (ocy/nay)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments