Find anything on DBL Indonesia

Kemampuan Tim Sama Hebat SMAN 1 vs SMAN 3

dblindonesia.com - 5 August 2017 PUTARAN FINAL: Tim Basket putri SMAN 1 Banda Aceh (merah) dan Tim Basket putri SMAN 3 Banda Aceh (putih) melaju ke final Honda DBL Aceh Series 2017 yang akan berlangsung di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. foto : HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) - Final putri Honda Developmental Basketball League (DBL)  Aceh series 2017, akan tersaji antara  SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh. 

Penampilan kedua tim sangat kuat dan sama sama hebat, sehingga sulit menebak siapa yang akan meraih gelar juara. 

Manajer tim SMAN 1 Banda Aceh, Putri Zakia mengatakan meskipun mereka telah persiapkan timnya untuk tampil pada babak final namun mereka akui tim yang mereka hadapi itu  kuat, kerena SMAN 3 Banda Aceh mampu tumbangkan juara bertahan.  

“Meskipun kita telah persiapkan diri, namun tim yang kita hadapi  tidak bisa kita agab remeh, karena mereka juga bermain bagus,” sebutnya.

Namun dikatakan, mereka akan bermain maksimal demi  gelar champion.  

“Gelar champion telah di depan mata, kita akan bermain maksimal dan kesalahan di babak sebelumnya akan kita hilangi, kita telah wanti-wanti pada pemain untuk tampil bagus pada pertandingan ini,” kata dia.  

Dia yakin pada babak final mereka akan memenagi game tersebut. “Kami yakin akan menang,  dan mampu kalahkan lawan,”sebutnya. 

Sementara itu, Pelatih SMAN 3 Banda Aceh, Ghufron mengatakan, pada babak final nantinya mereka telah persiapkan untuk tampil bagus dan tim mereka hadapi telah mereka baca kemampuannya.  

“Kami akan rebut gelar champion, kami akan tampil menekan pada parte ini,”sebutnya. (ibi/slm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments