Find anything on DBL Indonesia

Kesempatan Terakhir

dblindonesia.com - 5 May 2012

Tahun ini adalah kesempatan terakhir bagi tim basket putra SMA Methodist Banda Aceh untuk ikut kompetisi Honda DBL, karena tahun depan mereka tidak bisa ikut lagi karena adanya tersandung beberapa persyaratan diantaranya persoalan umur.

Karena itu tim menyatakan optimis bisa membawa pulang gelar champion seperti halnya dikatakan Fadli kapten tim basket putra SMA Methodist Banda Aceh.”Kita tidak ingin pulang dengan kekecewaan, kesempatan ini akan kita manfaatkan secara maksimal,”ujarnya.

Fadli mengatakan, bahwa pada final party, dirinya bersama tim akan tampil lebih tenang dan lebih fokus lagi dari penampilan mereka sebelumnya, dengan begitu pola permainan akan tetap terjaga.”kita tidak akan memberikan ruang kepada SMAN 1 Banda Aceh,”tegasnya.

Gelar champion Honda DBL Aceh Series tahun ini, kata Fadli harus menjadi milik mereka dan itu akan mereka buktikan saat final berlangsung,”Kita akan tambil habis – habisan. Kalau tidak tahun ini, maka kapan lagi,”cetusnya.

“Tahun ini adalah kesempatan terakhir bagi dirinya dan tim untuk ikut kompetisi Honda DBL, karena tahun depan mereka tidak bisa ikut lagi karena persoalan umur,” ujar. (slm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments