Find anything on DBL Indonesia

Labschool Unsyiah Janji Tampil Maksimal

dblindonesia.com - 3 March 2016 Tim basket putri Labschool Unsyiah Banda Aceh siap tampil pada event Honda DBL Aceh Series 2016 di Banda Aceh. (Foto:HENDRI/RAKYAT ACEH)

CREW Roadshow Honda Developmental Basket League (DBL) Aceh Series 2016 menyambagi sekolah SMA labschool Unsyiah, Rabu (2/3). Seperti biasanya, kedatangan Crew Honda DBL Aceh Series 2016 disambut hangat oleh seluruh siswa dan guru sekolah tersebut, para siswa dan guru memenuhi lapangan basket, dengan mengikuti keseluruhan kegiatan.

Acara mulai meriah pada saat Tim basket putra mengatakan, siap menaklukan MAN Mondel pada laga Honda DBL Series 2016 tanggal 9 Maret 2016 di GOR Unsyiah, kemudian disusul tim putri juga menyebutkan siap melawan dan mencuri poin dari SMAN 7 Banda Aceh.

Pada kesempatan itu, Wakil Kepala Sekolah SMA labschool Unsyiah, Essy Harnelly mengatakan mereka akan memenuhi lapangan basket pada saat tim sekolah mereka bertanding. “Kita akan datang kesana menyemangati tim putra dan putri dan kita yakin mereka bisa melawan lawan mereka,” katanya.

Selanjutnya ia menyebutkan siap mendukung serta mempasilitasi tim basket maupun dance saat tampil pada even paling bergensi ini. “Kita selalu mendukung anak- anak dalam kegiatan positif, mudahan mereka bisa harumkan nama sekolah,” demikian tutupnya. (ibi/slm)

Story Provided by Rakyat Aceh

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments