Find anything on DBL Indonesia

Lebih dari Basket, Ini Adalah Persahabatan

dblindonesia.com - 4 November 2016 HANGAT: Para pemain Honda DBL International Challenge 2016 dari tiga negara, bernyanyi bersama pada Welcome Dinner yang diadakan di Jawa Pos Lounge kemarin (5/11)

BERADA di tengah jadwal pertandingan yang padat, para pemain dari enam tim kontestan Honda DBL International Challenge 2016 kemarin malam larut dalam keakraban pada acara Welcome Dinner. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Jawa Pos Lounge, Gedung Graha Pena Surabaya. Suasananya begitu hangat.

Seluruh pemain berdiri membentuk setengah lingkaran mengelilingi Mohammed Qabil Qaliph yang sedang menyumbangkan suaranya. Roster tim NBL D-League Allstars Malaysia itu menyanyikan lagu Talking to the Moon dari Bruno Mars.

Saat sampai di bagian reff, spontan semua pemain di depan Qaliph mengangkat tangan. Melambaikannya pelan-pelan ke kanan dan ke kiri. Sambil bersama-sama ikut menyanyikan lagu tersebut. ''Talking to the mooonnn....''

Semua pemain yang hadir berbaur akrab di acara tersebut. Mereka bernyanyi, tertawa, dan tidak lupa wefie bersama. Tidak ada lagi sekat antara tim asal Australia, Malaysia, maupun Indonesia tersebut.

''Kalau sudah begini, ini bukan lagi hanya tentang basket. Ini tentang keakraban dan persahabatan yang erat,'' ucap Wendy O'Brien, tour manager ADU AllStars Australia.

O'Brien mengatakan, sudah tujuh kali dirinya ke Indonesia membawa tim mengikuti DBL International Challenge. Dan di setiap tahun, DBL Indonesia berhasil memberikan suasana yang berbeda dan spesial. ''Selalu menarik,'' ucapnya. (irr/c4/nur)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments