Find anything on DBL Indonesia

Lima Tim Terpilih Tampil di Final

dblindonesia.com - 4 March 2016 SMAN 1 Banda Aceh menampilkan tarian kreasi baru dalam UBS Gold Dance Competition 2016.(Foto:HENDRI/RAKYAT ACEH)

LIMA tim dari tujuh dance sekolah berhak melaju ke final UBS Gold Dance Competition pada 12 Maret 2016 di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. Mereka dinyatakan lolos pada penyisihan yang digelar Kamis (3/ 3), di Aula SMA Labschool Unsyiah. Kelima tim tersebut, yakni SMAN 3 Banda Aceh, MAN Model Banda Aceh, SMAN 1 Banda Aceh, SMAN 3 Banda Aceh, SMA Methodist Banda Aceh dan SMA Labschool Unsyiah.

Sementara tim dance SMAN 8 Banda Aceh dan SMAN 2 Banda Aceh harus mengurungkan niat mereka untuk tampil di final, karena tidak lolos seleksi.

“Mereka semua telah tampil yang terbaik, namun kita terpaksa pilih lima, karena mereka yang berhak tampil karena penampilan para peserta tahun ini jauh berkembang,” sebut Project Officer Honda DBL Aceh Series 2016, Arif Rahman Hakim.

Hakim menjelaskan, kegiatan UBS Gold Dance Competition masih dalam rangkaian ajang basket pelajar terbesar di Indonesia. Nantinya, juga akan dipilih siapa yang berhak mendapatkan gelar champion. “Satu dari mereka akan meraih champion. Siapa yang akan menjadi juara nanti akan kita nilai dari penampilan finalis pada saat Final UBS Gold Dance Competition,” terangnya.

Para peserta yang berhak tampil di final nanti, akan memperebutkan gelar juara 1, 2, 3 UBS Gold Dance Competition. Disamping itu juga, UBS Gold Dance Competition juga akan memilih juara Mom & Me, yaitu foto selfie terbaik tiap anggota tim dance bersama ibu tercinta. (ibi/dbl)

Story Provided by Rakyat Aceh

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments