Find anything on DBL Indonesia

Measurement Test Jadi Materi Pembuka

dblindonesia.com - 26 November 2018

Para pemain terbaik dari 30 kota tempat diselenggarakannya Honda DBL 2018 sudah mulai berdatangan di Surabaya hari ini. Acara yang akan dimulai pada tanggal 28 November hingga 1 Desember yang diadakan di DBL Academy Pakuwon Mall akan mempertemukan 250 campers dari seluruh Indonesia.

Kesempatan hari ini dirasakan pertama kali oleh First Team asal Jambi, Medan, Aceh, Papua, Merauke dan Jakarta. Para pemain pilihan langsung dibawa menuju ke hotel Ibis Budget untuk mengikuti agenda measurement test.

Measurement test ini dilakukan untuk mengukur vertical jump, lebar tangan, lebar jangkauan, tinggi dan berat badan para campers yang nantinya akan memperebutkan tiket emas ke Amerika sebagai Honda DBL Indonesia All Star team.

"Measurement test ini bertujuan untuk mengetahui profil dari para campers. Jadi dengan ini kami bisa mengetahui progres para campers yang tahun lalu sudah mengikuti camp dan juga untuk data para campers yang baru bergabung," jelas Alfian yasir, PIC Honda DBL Camp 2018.

Salah satu campers asal Sumatra series, Frederick Francisco yang sangat menikmati kegiatan hari pertamanya. Antusias itu tergambar ketika ia sharing tentang kegiatan ini kepada Alfian Yasir. Beberapa pertanyaan pun terlontar, salah satunya adalah tentang tujuan dari measurement test ini.

"Melihat hasil measurement test kali ini saya merasa mengalami peningkatan dibeberapa bagian fisik. Terutama dalam berat badan, tinggi badan, dan vertical jump. Menurut saya, test ini juga berfungsi buat kita para campers untuk tahu detil dari fisik sendiri," ungkap campers yang tahun lalu masuk 50 besar Honda DBL Camp tersebut.

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments