Find anything on DBL Indonesia

Menanti Kejutan Pendatang Baru

dblindonesia.com - 1 September 2018 BAWA BOLA: Pemain putri SMAN 1 Cikarang Utara membawa bola pada pertandingan babak delapan besar melawan SMA Al Azhar Kemang Pratama di ajang Honda DBL West Java Series 2018-North Region.

BEKASI SELATAN - Kualitas ditunjukan tim pendatang baru SMAN 1 Cikarang Utara yang berhasil meloloskan tim putra maupun putri mereka ke Fantastic Four Honda DBL West Java Series 2018 - North Region.

Skuat putra akan menjalani pertandingan lebih awal menghadapi SMAN 1 Karawang. Pertandingan kedua, tim putri SMAN 1 Cikarang Utara akan berhadapan dengan SMAN 5 Karawang di Gor Patriot Kota Bekasi, Sabtu (1/9).

Lawan keduanya sama-sama memiliki pengalaman di ajang Honda DBL. Sementara SMAN 1 Cikarang Utara baru pertama kali merasakan atmosfer pertandingan di Honda DBL West Java Series 2018 - North Region.

Manajer tim basket SMAN 1 Cikarang Utara, Sapta Hadi Bagio mengakui kualitas tim yang akan menjadi lawan mereka baik tim putra maupun putri.

Beberapa kali timnya juga pernah bertemu pada kejuaraan basket antar pelajar. “Bukan lawan lama, kita sempat beberapa kali bertemu juga. Bukan lawan yang asing. Kekuatan kedua tim yang akan dihadapi berat juga, lumayan,” ujarnya saat di konfirmasi Radar Bekasi, Jumat (31/8).

Meski demikian, pihaknya sudah mempersiapkan tim secara matang. Peluang lolos di Fantastic Four terus dimaksimalkan lewat sesi latihan di jeda kompetisi kemarin.

“Secara tim, kita tidak ada perubahan, yang pasti evaluasi ada. Kita, memperbaiki kecepatan serta agresivitas,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Babay ini menambahkan, beberapa strategi dipertandingan Fantastic Four sudah diberikan pada sesi latihan.

“Hasilnya, lihat nanti pas bertanding. Kita optimis bisa lolos ke Fantastic Four,” pungkasnya. (dan)

Story Provided by Radar Bekasi
 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments