Find anything on DBL Indonesia

Methodist Unggul

dblindonesia.com - 3 May 2012

Suporter tim Basket SMA Methodist Banda Aceh yang datang ke GOR KONI Banda Aceh untuk mendukung tim sekolah mereka dalam kompetisi Honda DBL 2012 Aceh Series, terlihat paling kompak dan penuh semangat.

Dukungan besar diberikan suporter ini semakin menambah semangat tim sekolah mereka saat menghadapi MAN Model Banda Aceh. Alhasil, tim ditangani Daniel, selaku coach (pelatih -red) ini, mampu tampil maksimal dan tidak henti – hentinya mencetak poin.

Para suporter Methodist ini begitu heboh dan mereka yang datang memberikan dukungan, bukan hanya siswa SMA saja, melainkan juga mulai dari SD, SMP dan mahasiswa dan masyarakat umum.

Go.....Methodit!!. Go...Methodist!!, begitulah teriakan suporter dari tim basket SMA Methodist. Dukungan diberikan tentunya tidak sia – sia, karena tim basket SMA Methodist ternyata mampu melaju ke babak fantastic four setelah mengalahkan MAN Model Banda Aceh dengan skor akhir 34 – 17. “Fokus semangat, mungkin tahun ini bisa,” kata Daniel usai pertandingan.

Pada babak fantastic four nanti, kata Daniel, SMA Methodist akan tampil lebih fokus lagi, dengan begitu para pemain akan lebih maksimal dan mampu mencetak poin,”Kita ingin tahun ini menjadi milik kita dengan membawa gelar champion,” demikian ujarnya.

Sementara itu, Sheilisa, Pimpinan perguruan Methodist Banda Aceh menambahkan, perjalanan tim basket SMA Methodist masih panjang, maka dari itu, pihaknya akan terus memberikan dukungan agar mereka bisa keluar sebagai champion.”Kita akan terus kerahkan suporter untuk datang ke GOR KONI memberikan dukungan,”tegasnya.

Ia melanjutkan, keberhasilan tim basket SMA Methodist melaju ke babak fantastic four tidak terlepas dari giatnya latihan yang mereka lakukan, dan tentunya adalah berkat dukungan suporter,”Impian kiata adalah champion dan kita tidak akan menyerah sebelum itu diraih,” demikian. (slm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments