Find anything on DBL Indonesia

Mico Mania Tampil Paling Atraktif

dblindonesia.com - 27 March 2011

Solo – Ratusan Mico Mania julukan suporter SMK Khatolik St. Mikael Solo menepati janji mereka untuk mendukung tim basket mereka berlaga di Honda Development Basketball League (DBL) 2011 Central Java Series-South Region. Hujan deras yang mengguyur kawasan Sritex Arena kemarin (26/3) tampaknya tidak menyurutkan langkah Mico Mania untuk mewujudkan loyalitasnya.

Dengan mengusung kekuatan sebanyak 200 personel, mereka tampak atraktif dan mendukung tim kesayangan mereka dengan sportif. Meski harus mengakui keunggulan lawannya di pertandingan kemarin, namun Mico Mania tidak kecewa. Mereka tetap memuji penampilan Imam Dwi dkk.

Terbukti, seusai laga yang berakhir dengan kedudukan 24-23 untuk keunggulan SMAN 1 Solo, ratusan Mico Mania dengan bangga menyanyikan mars SMK Khatolik St. Mikael Solo sebagai wujud penghargaan atas perjuangan rekan-rekan mereka di lapangan. ” Terima kasih kepada teman-teman yang telah berjuang sekuat tenaga,” kata Alfian ‘Pete’”, koordinator Mico Mania kepada Radar Solo kemarin.

Mico mania memang tampil paling atraktif di hari pertama Honda DBL 2011 Central Java Series-South Region kemarin. Selain membawa perlengkapan selayaknya suporter seperti bass drum dan senar drum, Mico mania juga membawa aksesoris tambahan berupa syal yang telah dibuat sekitar satu bulan yang lalu. Dengan membawakan 15 lagu terbaru, mereka terus bernyanyi tanpa henti sejak awal hingga akhir pertandingan.

” Kami membawa syal yang jumlahnya 150 buah. Syal tersebut memang kami siapkan sejak satu bulan yang lalu,” kata pemuda yang akrab disapa Pete tersebut.

Di hari pertama kemarin, Miko Mania memang tidak sendiri. Ada juga ratusan suporter dari SMAN 1 Solo yang juga hadir langsung di Sritex Arena untuk memberikan dukungannya. Meski membela pihak yang berbeda, mereka justru tampak akur. Nyanyian pujian saling terlontar dari mulut kedua belah kubu. ” SMAN 1 Solo kami anggap saudara. Meski membela tim yang beda, tapi kami tidak bermusuhan,” kata Pete. (fer/mas)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments