Find anything on DBL Indonesia

Nervous Lihat Calon Lawan

dblindonesia.com - 24 April 2012

Suasana technical meeting (TM) dan drawing Honda DBL Aceh Series 2012 yang dilaksanakan di Aula Kantor PT Capella Dinamik Nusantara Jalan Panglima Polem Banda Aceh, Senin (23/4), berjalan cukup seru. Suasana tegang menyelimuti para perwakilan perserta saat drawing digelar.

Perwakilan dari 21 tim, 15 tim putra dan 6 tim putri yang hadir pada technical meeting pun terlihat nerovous (cemas) pada saat pencabutan nomor urut untuk menentukan lawan tanding dilakukan.

Beberapa perwakilan peserta terlihat tersenyum begitu mengetahui siapa lawan mereka, begitu nomor undian dicabut. Tapi banyak juga yang merasa tegang saat mengetahui yang akan dihadapi merupakan lawan tangguh. Namun begitu, secara umum acara berlangsung meriah. Masing – masing sponsor pun secara bergantian melakukan presentase terhadap produk yang dimiliki. Ini diawali dari pihak sponsor dengan penyampaian Herman Wahyudi selaku PIC/ Staff BCA KCU Banda Aceh. Dalam kesempatan tersebut dia memberikan penjelasan soal keterlibatan BCA di Honda DBL, sampai kemudian kenapa BCA mengeluarkan tabungan khusus bagi kawula muda yaitu Tahapan Expresi.

Setelah perwakilan dari BCA memberikan sambutan, giliran dari Telkomsel menjelaskan dalam hal ini diwakili langsung oleh Uchwatunsyah selaku Head Of CSC Telkomsel Banda Aceh. Dari perwakilan Honda ada Sales Office Head PT Capela Dinamik Nusantara, Saifullah.

Setelah itu, TM dilanjutkan dengan pembacaan peraturan basket Honda DBL 2012 Aceh Series yang dilakukan langsung oleh Donny Rahardian, selaku Senior Manager event PT DBL Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga terjadi tanya jawab tentang peraturan yang digunakan dalam Honda DBL Aceh Series 2012 yang akan dilaksanakan pada 30 April sampai – 5 Mei di GOR KONI Banda Aceh.

Sementara itu, opening party Honda DBL nanti akan dilaksanakan pada 30 April 2012, sedangkan semi final akan dilaksanakan pada 3 Mei dan final party akan dilangsungkan pada 5 Mei mendatang. (slm)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments