Find anything on DBL Indonesia

No Intrik

dblindonesia.com - 7 May 2011

Penuh trik, strategi terkadang intrik untuk memenangkan suatu pertandingan. Apalagi memperebutkan kejuaraan bergengsi sekelas Honda DBL. Hanya saja, diharapkan pada pertemuan dua tim SMAN 8 Banda Aceh melawan SMA PIM Aceh Utara, berlangsung sportif tanpa banyak intrik. Pasalnya, yang namanya kejuaraan pasti ada menang dan kalah. Dan, penonton merupakan tim penilai dengan harapan pertarungan dua jawara di final tak mengacu pada permainan curang.

SMAN 8 Banda Aceh dan SMA PIM Aceh Utara memiliki optimis tinggi meraih piala Honda DBL 2011 Aceh Series. Bukan itu saja, kedua tim juga akan mempertontonkan pertandingan terbaiknya demi memuaskan para suporter. Sajian yang cukup menjanjikan di GOR KONI Aceh, Sabtu (7/5) ini, bakal disaksikan ribuan pasang mata. Di samping kedua tim yang tampil di final beda daerah, selain itu kedua tim juga memiliki kematangan tersendiri.

Seperti halnya SMAN 8 Banda Aceh, pada tahun 2010 lalu sempat berpeluang meraih yang terbaik. Namun harus kandas di tangan sang juara SMAN 9 Tunas Bangsa Banda Aceh. Sedangkan SMA PIM Aceh Utara diketahui memiliki pemain handal. Terbukti, SMA PIM menyingkirkan SMAN 9 Tunas Bangsa, Banda Aceh yang dikenal cukup berprestasi. Salah satunya T Rahmar Iqbal yang mewakili pebasket pelajar Aceh pada gelaran 2010 tahun lalu. (esp)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments