Find anything on DBL Indonesia

Obati Kesedihan Tim Putra

dblindonesia.com - 3 September 2018 FOTO BERSAMA: Tim Putri SMAN 8 foto bersama usai memenangkan pertandingan di Fantastic Four Honda DBL West Java Series 2018-North Region di Gor Patriot Kota Bekasi.

BEKASI SELATAN - Tim putri SMAN 8 Kota Bekasi setidaknya mampu mengobati kesedihan tim putra yang gagal melaju ke fase Big Four di Bogor 29 September nanti.

Ya, meski tim putra harus takluk dari SMAN 5 Karawang dengan skor cukup telak 41-61 namun tim putri mampu menjadi pengobat kesedihan karena menjadi wakil SMAN 8 ke Big Four untuk kategori putri.

Tim putri SMAN 8 Kota Bekasi berhasil menjadi finalis setelah mengalahkan SMAN 1 Cikampek dengar skor terpaut tipis 34-32 di FantasticFour Honda DBL West Java Series 2018-North Region Sabtu (1/9). Meski sempat tertinggal di kuarter awal, namun mereka berhasil membalikkan keadaan.

”Gamenya bagus, tim lawan bagus, tapi anak anak bisa menang karena semangat mainnya,” terang Agung Pelatih tim putri SMAN 8 Kota Bekasi.

Agung menjelaskan, timnya di dominasi pemain kelas sepuluh. Dengan keikutsertaan mereka di ajang Honda DBL West Java Series 2018 - North Region, mental serta kemampuan individu maupun tim semakin terasah.

”Pemain SMAN 8 Bekasi putrinya adalah kelas satu SMA semua. sejauh ini mereka bisa masuk Big Four di Bogor sudah bagus sekali,”tegasnya. Jelang fase Big Four persiapan terus mereka lakukan guna memastikan target mereka menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

”Persiapannya cuma istirahat aja, strategi nya pun ga ada adjusment, yang penting anak anak enjoy,” tandasnya. (cr41)

Story Provided by Radar Bekasi
 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments