Find anything on DBL Indonesia

Opening Honda DBL Aceh Series 2016 Spektakuler

dblindonesia.com - 8 March 2016 OPENING : Lagu Indonesia Raya menggema saat pembukaan Honda DBL Aceh Series 2016 di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.(Foto:ZULKARNAINI/RAKYAT ACEH)

KOMPETISI Honda Development Basketball League (DBL) Aceh Series 2016 yang mulai bergulir, Senin (7/3) di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Aceh.

Buktinya, pada opening party kemarin, para pecinta basket di Negeri Syariat burduyun - duyun datang di venue pertandingan menyaksikan event tahunan yang memang sudah dinanti - nanti ini. GOR Unsyiah tampak penuh disesaki para penonton yang sudah tiba sejak pagi untuk menyaksikan kompetisi basket terbesar di tanah air ini. GOR yang lama diam itu kembali bergemuruh dengan teriakan para penonton.

Perhelatan Honda DBL Aceh Series 2016 diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilanjutkan dengan tradisi menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Pertanda pertandingan basket antar pelajar yang di gelar di pulau paling ujung pulau Sumatera dimulai.

Selain kalangan pelajar, opening kemarin juga dihadiri sejumlah pejabat di pemerintahan Aceh dan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) serta perwakilan sponsor.

Dari perwakilan pihak sponsor, hadir pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh Saiful, Manager Telkomsel Branch Aceh Denny Hermanto, Jenny dari Ultra Jaya Aceh. Dari Unsyiah, hadir Pembantu Rektor II; Dr. Ir Alfiansyah Yulianur BC. Sementara dari Harian Rakyat Aceh selaku media patner Honda DBL hadir Pemimpin Rakyat Aceh Riza Budiwan. Selengkapnya baca Hal-8. (ibi/slm/yus)

Story Provided by Rakyat Aceh

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments