Find anything on DBL Indonesia

Opening Party Spektakuler

dblindonesia.com - 1 May 2012

Opening party Honda Development Basketball League (DBL) Aceh Series 2012, Senin (30/ 4), berlangsung spektakuler. GOR KONI Banda Aceh, pun disesaki penonton, mereka tidak hanya dari kalangan pelajar, namun juga mahasiswa dan masyarakat umum.

Setelah membuka secara resmi, Penjabat Walikota Banda Aceh, Drs Saifuddin, mengatakan, dengan adanya kompetisi bola basket pelajar ini, akan mengairah kegiatan olahraga bagi kalangan pelajar di Banda Aceh khususnya, dan Aceh umumnya. “Saya berharap, even basket ini dapat mengangkat prestasi olahraga bagi kalangan pelajar. Sehingga makin berkembang dan mampu memberikan prestasi di masa mendatang bagi olahraga Aceh, khususnya di cabang basket,”ungkap Saifuddin. Event DBL, sangat bermanfaat bagi pengembangan minat pelajar dalam menekuni olahraga basket, memotivasi para pelajar untuk lebih berprestasi diolahraga basket.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Aceh, Bachtiar yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Drs Zulkifli Saidi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Zulkifli Namploh, melakukan Tip Off (lemparan bola pertama) tanda dimulai pertandingan perdana, antara regu putri SMA Negeri versus MAN Model.

Pembukaan Honda DBL 2012 Aceh Series turut dihadiri Pj Walikota Banda Aceh T Saifuddin, Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Zulkifli Namploh, Promotion & Advertaising Manager PT Capella , Hendro dan Sales Office Head PT Capella Dinamik Nusantara, Saifullah, Dedi Maspriadi (Distributor Advisor PT KAO Indonesia), Ihsan (Head Of Branch Telkomsel Banda Aceh), Nuraini (Pimpinan KCU Banda Aceh)

Padatnya penonton yang datang menyaksikan pada opening party Honda DBL Aceh Series tahun ini, membuat suasana kompetisi tahun ini lebih semarak dibanding tahun sebelumnya. Bahkan, kompetisi Honda DBL musim di tanah rencong inipun menjadi lebih berwarna dengan keikutsertaan enam tim basket putri. Bagi Aceh ini adalah pelaksaan ketiga Honda DBL. ” Ini tahun pertama bagi tim basket putri,”Kata Event and Entertainment DBL Indonesia, Althohab Setiawan, senin (30/4).

Suasana GOR KONI Banda Aceh, kian semarak dan bergemuruh disaat tim putri SMA Negeri 1 Banda Aceh tampil melawan SMA Negeri 8 Banda Aceh, bahkan sepanjang kedua tim tersebut tampil, para penonton, khususnya suporter kedua tim tidak henti – hentinya memberikan semangat dan yel – yel.

Namun dalam setiap kompetisi, tentunya ada yang kalah dan yang menang dan tim putri SMAN 8 Banda Aceh menjadi tim pertama yang harus meninggalkan GOR KONI dan harus mengakui keunggulan SMAN 1 Banda Aceh. TIM putri SMAN 1 Banda Aceh tampil mendominasi sepanjang pertandingan dan unggul mulai dari kuartel awal sampai akhir. Adapun skor akhir 39 bagi SMAN 1 dan 20 untuk SMAN 8. (slm/sud)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments