Find anything on DBL Indonesia

OSIS SMAN 7 Siap Kerahkan Suporter

dblindonesia.com - 25 February 2011

Di sela-sela acara Roadshow Honda Development Basketball League (DBL) 2011 Riau Series Kamis (24/ 2) pagi yang digelar di SMAN 7 Pekanbaru, OSIS Sekolah tersebut berjanji akan kerahkan suporter ke Gelanggang Remaja untuk memberi dukungan. Kepastian ini didapat dari salah seorang guru SMAN 7 Pekanbaru Hj Sumiati Ratim S Pd.

Sumiati, guru bahasa Indonesia yang aktif memperhatikan para siswa SMAN 7 Pekanbaru yang akan berlaga pada Honda DBL kali ini, menyebutkan anak-anaknya dari OSIS yang dipilih akan mengumpulkan para suporter sebelum datang ke lokasi Honda DBL beramai-ramai

‘’Mereka berkumpul dulu biasanya, baru sama-sama menggunakan sepeda motor konvoi menuju Gelanggang Remaja. Tahun kemarin saja ramai anak SMAN 7 di lokasi acara, apalagi untuk tahun ini,’’ terang Sumiati. Ia juga mengatakan para suporter sudah menyiapkan yel-yel sendiri untuk memberikan semangat pada tim mereka.

Salah seorang siswa kelas X SMAN 7 Pekanbaru, Bobi Nurgosenda mengatakan, memang akan ada beberapa orang yang akan mengajak teman-temannya untuk berangkat ke Gelanggang Remaja setiap tim sekolah itu bertanding. ‘’Memang ada tim yang akan mengajak kawan-kawan mendukung tim basket kami. Biasanya mereka berkumpul dulu di suatu tempat, baru berangkatnya bareng,’’ ujar Bobi.

Sementara itu dari Roadshow, kembali 44 pemain basket peserta Telkomsel Three-Point Competition menjalankan kualifikasi. Hasil kualifikasi di SMAN 7 ini dan SMAN 9 dua hari lalu, akan berlaga lagi di semifinal Honda DBL untuk mendapatkan satu orang juara yang akan berangkat ke Surabaya.(*7)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments